Olahraga Kardio Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet

Olahraga Kardio Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet

olahraga kardio turunkan berat badan-BukaReview-

3. Menangani stres

Kamu merasa stres setelah mengalami hari yang buruk karena pekerjaan ataupun hidup sosial kamu. Kamu perlu menenangkan diri kamu dengan melakukan olahraga kardio. Olahraga kardio dapat mengurangi stres karena merangsang kelenjar pituitari atau hipofisis dalam otak untuk melepaskan hormon endorfin. Dengan begitu tubuh akan lebih tenang dan merasa sehat kembali.

4. Meningkatkan imun tubuh

Kamu bisa meningkatkan imun tubuh kamu dengan berolahraga kardio rutin. Karena orang yang suka beerolahraga memiliki imun tubuh yang lebih kuatv dari orang pada biasanya yang tidak pernah olahraga sama sekali.

5. Meningkatkan kualitas tidur

Kamu sulit untuk tidur mungkin karena kamu tidak pernah olahraga dan sudah menjalani hari yang buruk yang membuatmu sakit secara fisik dan mental. untuk menangani itu, kamu perlu berolahrga tiap pagi supaya mood kamu terjaga seharian. dan kamu bisa berolahraga kardio di malam hari ketika merasa badmood dan susah tidur.

Begitulah olahraga kardio rumahan yang bisa kamu lakukan tanpa alat. kamu bisa memiliki tubuh ideal itu dengan konsisten melakukan olahraga kardio tiap hari. Jangan bermimpi terus, bangun dan wujudkan mimpimu menjadi kenyataan. Semangat menjalani hari, sehat selalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: