Wisata Alam Safari See To Sky Baturraden, Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan

Wisata Alam Safari See To Sky Baturraden, Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan

Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan, Wisata Alam Safari See To Sky Batturaden. Buruan Ajak Orang Tersayang-sumber dari website www.nativeindonesia.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Selain terkenal dengan kulinernya, Kabupaten Banyumas juga merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata alamnya. 

Banyumas merupakan kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata yang bisa menjadi salah satu tujuan kamu liburan bareng orang tersayang. 

Salah satunya, yaitu objek wisata alam Safari See To Sky di Baturraden, Banyumas. Dan untuk lokasinya tidak begitu jauh dari kota Purwokerto.

Kurang lebih 26 km kalian sudah bisa sampai di obyek wisata ini. Safari See To Sky Baturraden merupakan wisata baru dengan suasana di tengah hutan. 

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

BACA JUGA:Berkunjung ke Banyumas? Wajib Cobain Makanan Khas Banyumas Ini!

Obyek wisata alam Safari See To Sky Baturraden ini belum lama baru diresmikan. Untuk Safari See To Sky berada pada ketinggian 930 meter diatas permukaan laut (MdPL). 

Untuk lokasi tepatnya, ada di tengah hutan penghubung antara Baturraden, Kabupaten Banyumas menuju Serang, Kabupaten Purbalingga. 

Akses jalan yang dilalui cukup berkelok–kelok. Untuk menuju ke Safari See To Sky Baturraden, kamu harus melewati hutan lindung Gunung Slamet. 

Tapi jangan khawatir, meskipun berkelok-kelok tapi jalannya sudah beraspal dan yang pasti mulus dan nyaman untuk dilewati. Tidak hanya untuk kendaraan roda empat tetapi juga aman dan nyaman dilalui kendaraan roda dua.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Purwokerto untuk Liburan Menyenangkan dan Nyaman Bareng Orang Tersayang

BACA JUGA:5 Peluang Karir yang Menjanjikan untuk Lulusan Ilmu Komputer, Apakah Kamu Berminat?

Jika kamu lewat jalur Baturraden, kamu bisa menuju Safari See To Sky Baturraden melalui Lokawisata Baturraden yang hanya berjarak sekitar 5 km saja. 

Pemandangannya sangat indah dan sejuk, karena kamu bisa melihat sebelah kanan kiri hutan hijau yang cukup memanjakan mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: