Wisata Alam Safari See To Sky Baturraden, Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan

Wisata Alam Safari See To Sky Baturraden, Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan

Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan, Wisata Alam Safari See To Sky Batturaden. Buruan Ajak Orang Tersayang-sumber dari website www.nativeindonesia.com-

Untuk administrasif Safari See To Sky Baturraden berada di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. 

Akan tetapi untuk menuju ke wisata alam Safari See To Sky Baturraden jalan yang harus dilalui adalah jalan Batturaden dan kawasan perhutani KPH wilayah Banyumas Timur.

BACA JUGA:Jangan Diskip! Resep Seblak Nylekamin, Bisa Buat Ide Jualan Kamu di Rumah.

BACA JUGA:Ini Sejarah Kesenian Tari Ebeg atau Kuda Lumping Khas Banyumas

Meskipun belum lama diresmikan, obyek wisata Safari See To Sky Baturraden sudah ramai pengunjung bahkan para pejabat untuk menikmati kesejukan di Safari See To Sky Baturraden. 

Yang disuguhkan oleh obyek wisata Safari See To Sky Baturraden adalah pemandangan alamnya yang menyegarkan dan sejuk karena dikelilingi pepohonan hutan yang hijau. 

Tidak hanya wisata alamnya saja. Di Safari See To Sky Baturraden juga terdapat beberapa café & resto.  

Jadi buat kalian selain berwisata alam kalian juga bisa sekaligus berkuliner dan bersantai sejanak bareng orang tersayang.

BACA JUGA:Jangan Diskip! Resep Seblak Nylekamin, Bisa Buat Ide Jualan Kamu di Rumah.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Gunung di Jawa Tengah Bagi Kamu yang Hobi Mendaki

Nah, untuk café yang pertama ada café 7G, café ini letaknya ada di sebrang jalan Safari See To Sky Baturraden. Café ini letaknya persis ada di antara rimbunan pohon.

Selanjutnya yaitu ada café Safari Café & Resto, café ini berada di dekat Safari See To Sky Baturraden dan yang pasti dengan pemandangannya yang indah. 

Bisa dipastikan ketika kamu berkunjung ke obyek wisata Safari See To Sky Baturraden kamu akan dapat menghirup oksigen langsung dari pepohonan yang tinggi. 

Kamu juga bisa melihat pemandangan kota Purwokerto dari atas ketinggian yang jaraknya hanya 20 km dan kota Cilacap dengan jarak 75 km.

BACA JUGA:Tradisi Khas dari Banyumas, Ritual Cowongan untuk Memanggil Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: