Besok, Laga Perdana Kompetisi Liga 2, PSCS Cilacap Lawan Deltras Sidoarjo

Besok, Laga Perdana Kompetisi Liga 2, PSCS Cilacap Lawan Deltras Sidoarjo

Pelatih Kepala PSCS Charis Yulianto (tengah) saat memberikan keterangan kepada awak media, Minggu (10/9/2023).-J-

CILACAP,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kompetisi Liga 2 bakal segera digelar. Pada laga perdana kompetisi Liga 2, PSCS CILACAP akan menjamu atau bermain kandang melawan Deltras Sidoarjo, yang akan diselenggarakan pada Senin (11/9/2023) besok mulai pukul 15.00 di Stadion Wijaya Kusuma.

Pada laga tersebut, tim besutan Charis Yulianto menargetkan 3 poin penuh atau kemenangan. Sehingga pada laga berikutnya tidak akan terlalu terbebani.

"Anak- anak akan bermain maksimal, tapi jangan sampai terbebani. Yang terpenting skema berjalan sesuai game plan," kata Charis Yulianto pada sesi Konferensi Pers, Minggu (10/9/2023).

Charis mengaku telah mempersiapkan taktik serta strategi untuk menghadapi Deltras, namun Ia meyakini tim Deltras Sidorjo pastinya akan memberikan perlawanan alot.

BACA JUGA:Stadion Wijaya Kusuma Lolos Verifikasi PT LIB dan Mabes Polri, Meski Dengan Banyak Catatan

BACA JUGA:Mantap, Pemain Top Skor Liga 1 Laos Bergabung Dengan PSCS Cilacap

"Deltras tim sarat dengan pengalaman, tapi kita sudah antisipasi permainan mereka, semoga semua berjalan lancar dan para pemain tidak terbebani," lanjutnya.

Sementara itu Kapten PSCS, Arif Agung Musthofa mengaku, dia bersama pemain lain sangat antusias untuk menghadapi Deltras pada laga pertama. Apalagi bermain dihadapan suporter sendiri akan memberikan suntikan semangat tersendiri.

"Kita siap untuk pertandingan besok, persiapan sudah sampai pada titik yang kami inginkan sehingga kami menargetkan 3 poin penuh," tegasnya.

Pada pertandingan besok, PSCS akan menurunkan tim terbaiknya, namun dikabarkan salah satu pemain asing tidak dapat tampil karena kondisi yang kurang fit. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: