Mantap, Pemain Top Skor Liga 1 Laos Bergabung Dengan PSCS Cilacap

Mantap, Pemain Top Skor Liga 1 Laos Bergabung Dengan PSCS Cilacap

Tunjukan Skill, Rafael Rodriguez punggawa asing asal Brazil mantan tok skor liga Laos bergabung dengan PSCS Cilacap, Senin 21 Agustus 2023.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - PSCS Cilacap akan kembali menjadwalkan uji coba melawan klub kontestan liga 2 lainnya, yaitu PSPS Riau. Rencana pertandingan uji coba tersebut dilaksanakan Sabtu (26/8/2023) di stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Pada laga uji coba tersebut, PSCS Cilacap akan menjajal amunisi baru mereka, legium asing berpaspor Brasil yaitu Rafael Rodriguez yang berposisi sebagai penyerang. Kemudian satu slot pemaing asing lainnya akan diisi pemain asal Kazakhstan dengan posisi stoper.

"Besok Sabtu kita agendakan uji coba dengan PSPS Riau, sekaligus mencoba dua pemain asing yang baru kita datangkan dari Brazil dan Kazakhstan," kata Presiden PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno, Senin (21/8/2023).

Bambang mengatakan, Rafael sebelumnya merumput di liga 1 Laos. Bahkan menyabet gelar top skor pada musim 2023 lalu. Performa apik itu yang membuat manajemen tertarik mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

BACA JUGA:PSCS Tergabung dalam Grup 3 Liga 2 2023/2024, Tim Berpengalaman Menanti

BACA JUGA:200 Mobil Hias Akan Ramaikan Gelaran Karnaval Pembangunan di Cilacap, Simak Rutenya

"Statistik yang bagus di Liga Laos membuat kita menginginkan jasa Rafael untuk mengarungi liga 2 yang akan dimulai bulan September mendatang," lanjutnya.

Terkait kerangka tim, Bambang menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih, sehingga uji coba dengan PSPS Riau tentunya akan menjadi catatan kembali lini mana yang harus dilakukan pembenahan.

"Kerangka Tim biar para pelatih yang menyusun, tinggal nanti kita ikuti apakah sudah solid atau butuh penambahan pemain lagi," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: