Liburan di Taman Panemon Purwokerto Serasa Berada di Pantai

Liburan di Taman Panemon Purwokerto Serasa Berada di Pantai

Taman Panemon Wisata Keluarga baru di Purwokerto-Instagram: @tamanpanemon-

Kamu tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir. Lahan parkir di Taman Panemon sangat luas. Selain memiliki lahan parkir yang luas, Taman Panemon juga memilikim beberapa wahana dan fasilitas yang bisa kamu pakai dan nikmati, seperti Kolam Renang, Mobil Listrik, Melukis dan Mewarnai, Pasir Ajaib, Area Parkir, Spot foto Instagramable, Gazebo, Kamar bilas atau Kamar Mandi, dan lain-lain.

Berikut ringkasan singkat Taman Panemon sebagai tujuan destinasi wisata selanjutnya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, untuk dikunjungi bersama teman-teman atau keluarga di akhir pekan ini.

Lokasi dan Alamat Taman Panemon Purwokerto

Untuk kamu yang berada atau tinggal di sekitar Kecamatan Sumbang kamu sangat beruntung, karena tak perlu berkendara jauh tuk sampai ke Taman Panemon Purwokerto. Taman Panemon Purwokerto sendiri lokasinya beralamat di Jl. Sumbang-Limpakuwus, Dusun I, Desa Kebanggan, Kec. Sumbang, Kab. Banyumas.

BACA JUGA:Pedagang Mulai Ramaikan Taman Botani Baturraden

BACA JUGA:Begini Konsep Konsep Taman Botani Baturraden Sebagai Wahana Wisata Edukasi

Jam Operasional Taman Panemon Purwokerto

Kamu tak perlu khawatir karena Taman Panemon Purwokerto buka setiap hari Senin sampai Minggu. Jam operasional Taman Panemon Purwokerto dibuka mulai jam 08.00 WIB s.d. 17.00 WIB. Kamu bisa bermain seharian di Taman Panemon Purwokerto bareng teman-teman dan Keluarga.

Harga Tiket Masuk Taman Panemon Purwokerto

Kamu tak perlu khawatir tentang Harga Tiket Masuk di Taman Panemon Purwokerto. Karena Harga Tiket Masuk Taman Panemon Purwokerto murah dan ramah di kantong. Untuk Harga tiket per orang dibandrol dengan harga Rp. 15.000 dengan tambahan Rp. 2.000 untuk kamu yang datang menggunakan kendaraan bermotor, dan Rp. 3.000 untuk kamu yang datang ke Taman Panemon Purwokerto menggunakan kendaraan bermobil.

Fasilitas dan Wahana Taman Panemon Purwokerto

Di setiap tempat wisata sudah pasti mengedepankan Fasilitas dan Wahana yang banyak dan bisa digunakan pengunjung dengan baik. Tak hanya Kolam Renang, di Taman Panemon Purwokerto tentu memiliki banyak Fasilitas dan Wahana yang kamu nikmati dan gunakan dengan baik, berikut Wahana dan Fasilitas di Taman Panemon Purwokerto:

- Area Parkir yang luas,

- Kolam Renang,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: