Nama Direktur RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Dicatut untuk Penipuan

Nama Direktur RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Dicatut untuk Penipuan

Tangkapan layar nomor handphone yang digunakan oknum penipu yang mengatasnamakan Direktur RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata.--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Nama Direktur RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga, drg Hanung Wikantono dicatut oleh oknum untuk melakukan penipuan.

 

Modusnya oknum penipu menggunakan nama mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purbalingga ini, untuk meminta uang menggunakan pesan singkat WhatsApp (WA).

 

Oknum penipu menggunakan nama dan foto profil Direktur RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga, pada nomor WA yang digunakan untuk penipuan.

 

Drg Hanung Wikantono mengatakan, dia mengetahui namanya digunakan untuk melakukan penipuan ketika ada seorang rekannya konfirmasi kepadanya.

 

BACA JUGA:Pertanyakan Pembangunan Talud, Puluhan Warga Desa Brecek Datangi Balai Desa

BACA JUGA:Banyak Korban Penipuan Online di Purbalingga, Ini Kata Dinperindag

 

"Rekan saya memberitahu ada orang yang mengaku saya meminta uang dengan alasan dompet tertinggal dan ada kebutuhan mendadak yang harus dipenuhi," katanya kepada Radarmas, Selasa, 29 Agustus 2023.

 

Dalam WA tersebut, oknum penipu meminta kepada rekannya untuk meminjam uang cepat, karena kondiai darurat. Sedangkan, dompetnya tertinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: