Pelamar P3D Pasiraman Lor untuk Jabatan Kasi Kesejahteraan Capai 16 Orang

Pelamar P3D Pasiraman Lor untuk Jabatan Kasi Kesejahteraan Capai 16 Orang

Kepanitiaan dilantik Juli lalu, proses P3D Desa Pasiraman Lor dijadwalkan selesai akhir bulan depan.-YUDHA IMAN PRIMADI/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pendaftaran bakal calon perangkat Desa Pasiraman Lor untuk jabatan Kasi Kesejahteraan telah ditutup tanggal 12 Agustus lalu dengan total pendaftar sebanyak 16 orang.

Sekretaris panitia P3D Desa Pasiraman Lor, Kesi Hartati mengatakan sampai ditutupnya pendaftaran P3D Pasiraman Lor akhir pekan lalu total jumlah pendaftar ada16 orang dengan pendaftar dari luar Desa Pasiraman Lor sebanyak dua orang dari Desa Banjaranyar dan satu orang dari Desa Semedo.

"Dari luar Kecamatan Pekuncen tidak ada," katanya ditemui Radarmas, Jumat (18/8).

Kesi menjelaskan setelah ditutupnya pendaftaran P3D, pekan ini menjadi masa untuk melengkapi syarat pendaftaran yang masih kurang dan memberikan penjelasan terhadap apa yang diminta panitia P3D.

BACA JUGA:Hari Keempat Pendaftaran P3D Pasiraman Lor, Sembilan Orang Sudah Mendaftar

BACA JUGA:Passing Grade 55, Hanya 4 yang Lolos Ujian CAT P3D Kedunggede

Dari jumlah total pendaftar P3D sebanyak 16 orang, masih terbuka kemungkinan berkurang karena adanya peserta yang tidak melengkapi syarat pendaftaran.

"Kalau bertambah sudah tidak mungkin karena pendaftaran sudah ditutup," terang dia.

Disinggung terkait waktu pelaksanaan tes tertulis, dari jadwal ditentukan tanggal 6 September. Untuk tempat pelaksanaan tes saat ini masih dimatangkan apakah dilaksanakan di aula desa atau menggendong pihak sekolah.

"Dengan peserta sebanyak 16 orang termasuk normal. Tidak banyak tetapi juga tidak sedikit," pungkas Kesi. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: