Hari Keempat Pendaftaran P3D Pasiraman Lor, Sembilan Orang Sudah Mendaftar

Hari Keempat Pendaftaran P3D Pasiraman Lor, Sembilan Orang Sudah Mendaftar

Pelayanan pendaftaran P3D Pasiraman Lor Pekuncen dilayani di aula balai desa. Untuk Selasa ini (8/9) pendaftaran dibuka hingga pukul 13.00 WIB.-YUDHA IMAN PRIMADI/RADAR BANYUMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Pasiraman Lor untuk posisi Kasi Kesejahteraan hari ini (Selasa) masuk hari keempat. Data panitia P3D, peminat bakal calon Kasi Pemerintahan sudah sembilan orang yang mengambil berkas lamaran.

Panitia P3D, Suwarto mengatakan P3D Pasiraman Lor telah dibuka sejak Jumat (4/8). Bertempat di aula Desa Pasiraman Lor, pendaftaran dilayani setiap Senin hingga Sabtu dengan jam pelayanan Senin sampai Kamis hingga pukul 13.00 WIB serta Jumat dan Sabtu sampai pukul 11.00 WIB.

"Dibuka pendaftaran sekitar satu minggu sampai tanggal 12 Agustus," katanya ditemui Radarmas.

BACA JUGA:Pendaftaran Perangkat Desa Pasiraman Lor Dilakukan di Balai Desa, Pendaftar Dilarang Datangi Rumah Panitia

Suwarto menjelaskan dari sembilan bakal calon perangkat desa, hanya satu orang yang berasal dari luar Desa Pasiraman Lor yaitu Semedo dengan total pendaftar berlatar belakang Strata I sebanyak tiga orang. Sisanya kebanyakan berijazah SMA dan satu Diploma III.

"Berkas lamaran yang harus dilengkapi kurang lebih ada 10 pernyataan," terang dia.

Disinggung terkait pelaksanaan tes tertulis P3D Pasiraman Lor, dari kesepakatan panitia akan dilaksanakan tanggal 6 September. Hanya untuk tempat dilaksanakannya tes, dirinya belum mengetahui persis.

"Untuk usia agar diperhatikan minimal 20 tahun dan maksimal 42 orang. Tidak kurang atau lebih satu haripun," pungkas Suwarto. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: