Tumbangkan Kota Semarang Lewat Drama Adu Pinalti, Cilacap Maju ke Babak Final Sepak Bola Porprov 2023

Tumbangkan Kota Semarang Lewat Drama Adu Pinalti, Cilacap Maju ke Babak Final Sepak Bola Porprov 2023

Pemain Cilacap ( biru) saat berusaha melewati pemain dari Kota Semarang pada laga semifinal Porprov 2023 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Rabu 09 Agustus 2023.-Slamet Pramono untuk Radarmas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Tim Sepak Bola Cilacap dalam gelaran Porprov XVI Jawa Tengah 2023 berhasil melaju ke babak final, setelah menumbangkan Semarang Kota dalam drama adu pinalti, Rabu (9/8/2023).

Manajer Tim Sepak Bola Cilacap, Slamet Pramono menyampaikan, kedua tim bermain offensive atau saling menyerang pada babak pertama dan kedua. Bahkan Cilacap sempat menciptakan beberapa peluang emas.

"Tim Semarang Kota termasuk tim kuat, pada babak pertama kita saling serang tapi berhasil dipatahkan tembok pertahanan masing-masing," katanya kepada Radarmas, Kamis (10/8/2023).

BACA JUGA:Heryunita Lestari, Atlet Olahraga Bridge yang Berlaga di Porprov Jateng 2023 Meski Hamil 8 Bulan

Kemudian pada babak kedua, Semarang Kota mengganti para pemainnya untuk meningkatkan daya serang. Akan tetapi Cilacap berhasil meredam dan mengakhiri waktu normal dengan skor 0-0.

"Skor kaca mata dalam waktu normal, sehingga harus dilanjutkan dengan adu pinalti," lanjutnya.

Dalam drama adu pinalti, Tim Pesisir Pantai Selatan berhasil menggungguli kota lumpia dengan skor 4-2. Dengan hasil tersebut, Tim Pesisir Selatan melaju ke babak final yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (11/8/2023).

Sementara itu dalam laga semifinal lainnya, tim Kabupaten Kudus melawan tim Kabupaten Banyumas berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Kudus. Artinya dalam laga final tim Kabupaten Cilacap akan bertemu dengan tim Kabupaten Kudus.

BACA JUGA:Tenis Meja Cilacap Optimis Raih Emas dalam Porprov Jawa Tengah XVI 2023

"Di final kita akan melawan Kudus, tim yang pernah kita kalahkan pada fase grup, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih medali emas," pungkas Slamet. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: