Rumput Stadion Wijaya Kusuma Rusak, Laga Uji Coba PSPS vs PSCS Dibatalkan

Rumput Stadion Wijaya Kusuma Rusak, Laga Uji Coba PSPS vs PSCS Dibatalkan

Kondisi rumput Stadion Wijaya Kusuma hingga saat ini masih diupayakan perbaikan, Rabu 23 Agustus 2023.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS - Laga uji coba antara dua tim kontestan liga 2 musim 2023/2024, yaitu PSCS Cilacap melawan PSPS Riau batal digelar. Dikarenakan kondisi rumput stadion Wijaya Kusuma mengalami kerusakan, setelah digunakan untuk Upacara Peringatan HUT ke-78 RI.

Presiden PSCS, Bambang Tujiatno kepada Radarmas membenarkan kondisi tersebut, sehingga dengan berat hati membatalkan laga uji coba dengan PSPS Riau untuk menghindari cidera bagi para pemain.

"Kita terpaksa batalkan karena kondisi rumput sedang tidak layak, jadi dengan berat hati laga kita batalkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya, Kamis (24/8/2023).

Padahal pada laga tersebut dijadwalkan untuk menjajal dua amunisi asing yang sudah didaratkan di Cilacap. Terpaksa hal itu urung dilakukan. Tentunya membuat kecewa para suporter dan masyarakat yang ingin mengetahui performa dua pemain tersebut.

BACA JUGA:Mantap, Pemain Top Skor Liga 1 Laos Bergabung Dengan PSCS Cilacap

BACA JUGA:PSCS Tergabung dalam Grup 3 Liga 2 2023/2024, Tim Berpengalaman Menanti

"Kami meminta maaf pada segenap suporter yang telah menunggu lama aksi dari pemain asing PSCS, tapi kedepan akan kita agendakan kembali," tegas Bambang.

Saat ini sedang diupayakan untuk melakukan perbaikan pada rumput di stadion Wijaya Kusuma Diperkirakan membutuhkan waktu sekitar Satu sampai dua minggu ke depan.

"Paling tidak membutuhkan waktu maksimal dua pekan hingga kondisi rumput kembali normal, setelah normal pasti akan kita agendakan uji coba kembali," pungkas Bambang. (Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: