Anggota Bawaslu Kabupaten Purbalingga Dipastikan Diwarnai Wajah Baru, 3 Incumbent Tak Masuk 10 Besar

Anggota Bawaslu Kabupaten Purbalingga Dipastikan Diwarnai Wajah Baru, 3 Incumbent Tak Masuk 10 Besar

Tesa wawancara calon anggota Bawaslu kabupaten Purbalingga. (TIMSEL BAWASLU UNTUK RADARMAS)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Susunan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Purbalingga periode 2023-2028, dipastikan akan diwarnai wajah baru.

 

Hal itu terjadi setelah tiga nama yang sebelumnya masuk dalam anggota Bawaslu Kabupaten Purbalingga periode 2018-2023, tidak masuk dalam 10 besar nama calon anggota yang lolos seleksi tes wawancara dan kesehatan

 

Dalam pengumuman calon anggota Bawaslu Zona 6, untuk Kabupaten Purbalingga tudak tercantum nama anggota periode sebelumnya.

 

Dalam pengumuman yang dirilis oleh Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Bawaslu periode 2023-2028 Zona 6, tidak terdapat nama Joko Prabowo, Setiawati dan Imam Nurhakim.

 

BACA JUGA:Dua Juta Liter Air Bersih Siap Antisipasi Kemarau di Purbalingga

 

Khusus nama disebut terakhir tidak mencalonkan kembali menjadi calon anggota Bawaslu Kabupaten Purbalingga. Imam Nurhakim memilih mencalonkan diri menjadi komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga dan sudah masuk 10 besar.

 

Ketua Timsel Calon Anggota Bawaslu Zona 6 Dr Oedjijono MSc mengatakan, dari hasil tes wawancara dan tes kesehatan diperoleh masing-masing 10 nama calon anggota Bawaslu. Baik Kabupaten Purbalingga, Banyumas, Cilacap ataupun Banjarnegara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: