Sedang Belanja di Toko Kosmetik dan Aksesoris, Seorang Wanita Diamankan Polisi

Sedang Belanja di Toko Kosmetik dan Aksesoris, Seorang Wanita Diamankan Polisi

Tersangka S, saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wanareja, Minggu 16 Juli 2023.-Taslim Indra untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang wanita dengan inisial S (48), warga warga Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang diamankan oleh Petugas Polsek Wanareja.

Awalnya, S berbelanja di sebuah toko kosmetik dan aksesoris di wilayah pasar Wanareja. Karena gerak-geriknya yang mencurigakan, salah seorang karyawan mengawasi wanita tersebut, yang sudah ditetapkan tersangka.

"Dan benar, ketika ada kesempatan, S ketahuan mengambil sebuah dompet dan bulu mata palsu setelah digeledah oleh karyawan toko," Kata Kapolsek Wanareja, AKP Jarkoni ketika dikonfirmasi Radarmas, Senin (17 Juli 2023).

BACA JUGA:Senggol Angkudes, Bus Pariwisata Terguling dan Masuk ke Dalam Sungai di Bukateja

Atas kejadian itu, pemilik toko melaporkan ke petugas patroli Polsek Wanareja Kemudian segera dilakukan pengamanan terhadap tersangka ke Mapolsek Wanareja untuk dimintai keterangan.

"Tersangka S mengaku telah mengambil dompet warna hitam dan bulu mata palsu, dia tidak tau bahwa gerak-geriknya sudah diawasi," lanjut AKP Jarkoni.

Untuk modusnya, terrsangka berpura-pura membeli barang di toko tersebut dan membayarnya, tapi dia juga mengambil barang dan disembunyikan agar tidak ketahuan oleh pihak toko.

BACA JUGA:Dua Pengemis Diamankan, Aturan Sanksi Tegas Masih dalam Tahap Pembahasan

"Setelah tersangka membayar salah satu barang, ketika hendak pergi tersangka dihentikan oleh pemilik toko lalu digeledah, ketika terbukti mencuri, pemilik toko segera melapor ke Petugas," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: