Senggol Angkudes, Bus Pariwisata Terguling dan Masuk ke Dalam Sungai di Bukateja

Senggol Angkudes, Bus Pariwisata Terguling dan Masuk ke Dalam Sungai di Bukateja

Kondisi bus pariwisata yang terguling dan masuk ke dalam sungai di Desa Bukateja, Kecamatan Bukateja. (POLSEK BUKATEJA UNTUK RADARMAS)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bus Pariwisata terguling dan masuk ke dalam sungai di Jalan Purwandaru, Desa Bukateja, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Senin, 17 Juli 2023.

 

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Mia Novrila Savitry melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga Ipda Arif T mengatakan, kecelakaan melibatkan Bus Pariwisata PO Gunung Kelir dengan Angkudes.

 

"Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Kebetulan baik Bus Pariwisata atau Angkudes tidak terdapat penumpang," katanya kepada Radarmas.

 

Dia nenjelaskan, kecelakaan terjadi ketika Bus Pariwisata yang dikemudikan sopir berinsial AJA (28), warga Desa Pucang RT 2 RW 2, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara, berjalan berurutan dengan Angkudes yang dikemudikan oleh sopir berinsial HMT  (58), warga Desa Kutawis RT 1 RW 5, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga.

 

BACA JUGA:Senggolan Saat Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk di Purbalingga

 

Diketahui, Bus Pariwisata dan Angkudes tengah berjalan berurutan dari arah ke barat ke timur.

 

Namun, sesampainya di TKP dengan kondisi jalan lurus, diduga karena sopir bus kurang memperhatikan situasi lalu lintas di depannya, serta kurang menjaga jarak aman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: