Geger di Medsos, Pembeli Keluhkan Harga Rokok dan Kopi di Kantin Terminal Bulupitu Purwokerto

Geger di Medsos, Pembeli Keluhkan Harga Rokok dan Kopi di Kantin Terminal Bulupitu Purwokerto

tangkapan layar postingan akun @Merpati Jembros Udin yang mengeluhkan harga rokok dan kopi di terminal bulupitu.-TANGKAPAN LAYAR AKUN FACEBOOK MERPATI JEMBROS UDIN-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Salah seorang pembeli mengeluhkan harga rokok dan kopi di salah satu kantin yang terdapat di Terminal Bulupitu.

Keluhan itu di bagikan dalam postingan yang diunggahnya di grup Facebook Purwokerto, dan membuat netizen heboh.

Dalam postingannya itu, pemilik akun bernama Merpati Jembros Udin mengatakan, jika harga di salah satu kantin Terminal Bulupitu tidak wajar.

BACA JUGA:Viral! Lelaki Berjaket Lambang Brimob Diduga Mencuri Tolak Angin di Indomaret Purwokerto

"Kantin terminal Bulupitu Purwokerto, sebelah ruang tunggu bus, rokok sampoerna sebungkus, kopi item segelas, sama ciki potabee, Rp 60 ribu sadis banget," katanya.

Dijelaskan, jika harga total Rp 60 ribu sungguh tidak masuk akal.

"Pas nanya rokok Rp 30 ribu, ciki potabee Rp 20rb, Rp kopi item Rp 10 ribu. Kasian yang tidak tau dan bawa uang pas-pasan, pasti kaget tau harganya segitu," tutupnya.

BACA JUGA:Viral! Wanita di Banyumas Ini Make Up Sendiri di Hari Pernikahannya, Hasilnya Bikin Pangling

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Purwokerto, Edi Susanto mengatakan, jika sampai saat ini pihaknya belum menerima aduan terkait hal tersebut.

"Yang perlu digarisbawahi sampai saat ini saya belum menerima aduan soal itu," katanya, Selasa (11/7/2023).

Dan jika ada pedagang yang mencoba mencari keuntungan lebih dan membuat pengunjung tidak nyaman, Edi menegaskan, pihaknya akan melakukan peneguran.

"Kalau semisal ada, mungkin kita akan menegur juga. Apalagi kan selama ini kita paling cuma mantau dari sisi kebersihan, kalau harga memang belum pernah," tandasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: