Viral! Wanita di Banyumas Ini Make Up Sendiri di Hari Pernikahannya, Hasilnya Bikin Pangling

Viral! Wanita di Banyumas Ini Make Up Sendiri di Hari Pernikahannya, Hasilnya Bikin Pangling

Retno Setianingsih asal Banyumas melakukan Make Up sendiri di acara pernikahannya. Video make upnya viral di media sosial TikTok.-Tangkapan Layar Akun TikTok @Retnobataririas12-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang wanita asal Banyumas viral di media sosial Tiktok, lantaran merias wajahnya sendiri di saat acara pernikahannya.

Tanpa menggunakan jasa (make up artist (MUA) layaknya calon pengantin perempuan pada umumnya. Wanita dengan akun Tiktok bernama Retnobataririas12 ini memake up dirinya secara mandiri hingga viral di media sosial.

Pada postingannya yang diunggah di tiktok saat ini telah disaksikan 17,7 juta orang, 921,9 ribu kali disukai, dan dikomentari 2.713 netizen.

BACA JUGA:Viral! Gara-Gara Ketinggalan Kereta, Ibu Aniaya Anaknya di Stasiun Purwokerto

Dikonfirmasi Radar Banyumas, wanita dengan nama Retno Setianingsih (22) warga Desa Gandatapa Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas itu mengaku tidak menyangka dirinya bakal viral.

"Tidak menyangka, itu pun viral dikabarin dari teman, soalnya itu kan video yang aku bikin Rabu (28/6/2023). Tetapi karena disibukkan (pengantin, red) jadi baru diupload di tiktok empat hari yang lalu," katanya kepada Radar Banyumas, Kamis (6/7/2023). 

Dan hingga saat ini, konten yang di unggahnya ke tiktok itu telah ditonton 17 lebih juta netizen.

BACA JUGA:Viral! 7 Hari Mau Lamaran, Ceweknya Kepergok Selingkuh di Salah Satu Kafe di Banyumas

"Kalau inspirasinya memang ingin asah skill, karena kan sudah biasa makeup-in orang. Jadi pas nikahan kemarin, yakinin diri untuk make up diri sendiri," jelasnya.

Make up secara mandiri tanpa menggunakan MUA, membutuhkan waktu selama 3 jam. 

"Make up mulai jam 06.00 WIB sampai jam 09.00 WIB, jadi sekitar 3 jam. Dan bukannya tidak ingin (menggunakan jasa, red) MUA, tapi cuma ingin challenge diri sendiri saja," paparnya. 

BACA JUGA:Viral, Dua Anaknya Dicabuli, Seorang Warga di Banyumas Ngadu ke Gubernur Jateng

Hasilnya pun membuatnya puas. Apalagi Retno menuturkan, dirinya juga sudah mulai bergelut di dunia MUA sejak dia duduk di bangku SMP. 

"Kalau aku make up (makeup-in orang, red) sudah lama, dari SMP sudah jadi asisten rias pengantin, pernah lengger, jadi sinden jadinya biasa make up sendiri," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: