Game Baru Rilis, Hasilkan 300K Tarik ke DANA

Game Baru Rilis, Hasilkan 300K Tarik ke DANA

Meski baru rilis tapi aplikasi game ini bisa hasilkan Rp 300 ribu ditarik ke DANA.-FIJRI/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Kabar gembira bagi kamu pencinta game online. Baru rilis aplikasi game yang bisa hasilkan Rp 300 ribu ditarik ke DANA.

Berdasarkan tayangan channel YouTube Nauf354, mengklaim telah membuktikan penghasilan Rp 300 ribu dari aplikasi game online baru rilis.

Aplikasi game online baru rilis pada Juni 2023 ini bernama Differences:Coin. Aplikasi sudah tersedia di playstore. Kamu bisa langsung unduh sekarang juga untuk meraih Rp 300 ribu dari aplikasi ini.

BACA JUGA: Cara Kirim Saldo DANA ke Aplikasi OVO, Yuk Kita Cek Artikel Berikut Ini

Buruan, jangan sampai menyesal belum unduh aplikasi Differences:Coin. Sebab, orang yang sudah download tercatat telah lebih 10 ribu orang. Padahal, aplikasi anyar gaes.

Cara mendapat cuan di aplikasi Differences:Coin gampang sekali. Kamu langsung saja buka aplikasi yang telah diinstal. Lalu, pilih penarikan.

Selanjutnya, daftar gunakan akun. Kamu bisa pilih akun Google atau Facebook. Kabar baiknya, kamu akan dapat bonus pendatang baru. Kemudian, klik mengerti.

Berikutnya, kamu check ini misi. Di aplikasi ini kamu dapat check in selama 30 hari secara terus-menerus. Bonus koin menantimu.

Sementara itu, tidak sulit untuk memainkan game Differences:Coin. Kamu hanya melihat dan membedakan dua gambar yang tersedia.

BACA JUGA:Tak Hanya Belanja, Dapatkan Saldo DANA dari Shopee

Oleh karena itu, kamu cukup mencari perbedaan yang terdapat pada dua gambar. Hadiah koin untuk kamu yang berhasil menebak dengan benar.

Tidak hanya game yang ada di aplikasi Differences:Coin. Kamu bisa menyelesaikan misi lain yang dapat dimainkan. Koin tambahan juga ada dengan memasukan kode undangan. Sebaliknya, tambahan koin bisa didapat dari mengundang teman.

 Ketika koin telah terkumpul bisa ditarik ke saldo DANA. Minimal penarikan uang dari aplikasi Differences:Coin yaitu Rp 200. Tapi, perlu waktu antara 1 sampai 3 hari untuk sampai ke akun DANA. 

Tertarik untuk mencoba aplikasi Differences:Coin? Yuk, instal segera agar bisa menghasilkan cuan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: