Praktis dan Bonus Poin saat Top Up Saldo DANA

Praktis dan Bonus Poin saat Top Up Saldo DANA

Nikmati kemudahan fasilitas dan pelayanan saat top up saldo DANA-FIJRI/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.DIWAY.ID-Top up saldo DANA tanpa antri dan lebih praktis. Tak perlu buang waktu dan bisa tambah poin bagi yang punya kartu Alfamart.

Nikmati kemudahan fasilitas dan pelayanan saat top up saldo DANA. Seperti pengalaman Gilang Eka, salah satu Staf Museum Wayang Banyumas.

Sudah setahun berjalan menggunakan aplikasi DANA. Banyak keuntungan yang diperoleh Gilang. Terlebih, ia memiliki kartu Alfamart.

"Top up saldo DANA ke Alfamart sekaligus mendapatkan poin untuk kartu Alfamart," beber Gilang.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Video Dapat Saldo DANA Anti Ribet, Yuk dicoba

Semakin sering top up saldo DANA maka akan bertambah poin yang diperoleh di kartu Alfamart. Poin ini jelas menguntungkan pemilik kartu.

Ketimbang harus antri ke lembaga perbankan untuk setor ke rekening. Langkah cepat memindahkan uang cash ke dompet digital adalah ke Alfamart.

Cara top up saldo DANA di Alfamart sangat mudah. Cukup datang ke Alfamart dan langsung ke bagian kasir. Lalu, kasir meminta menunjukan nomor ponsel yang digunakan untuk verifikasi akun DANA.

Berikutnya, serahkan sejumlah uang yang ingin dimasukan ke dalam akun DANA. Kemudian, kasir segera melakukan transaksi dalam pengisian saldo DANA. 

BACA JUGA: Coba DANA, Bayar Tagihan Air PDAM Lebih Mudah

Tunggu beberapa saat sampai kasir memberikan struk. Setelah itu, secara otomatis salod DANA terisi sesuai dengan nominal yang ditop up.

"Top up saldo tidak ada potongan. Uang di dompet digital tetap utuh," imbuh Gilang.

Ketika akan top up saldo DANA tidak akan kesulitan mencari lokasi Alfamart. Sudah banyak di pinggir jalan raya berdiri Alfamart.

Sehingga, sama sekali tidak merepotkan saat akan top up saldo DANA. Bahkan menurut Gilang sembari melintas saat dalam perjalanan lalu mampir ke Alfamart untuk top up. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: