5 Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS

5 Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS

5 Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS-Pinterest -

RADARBANYUMAS.CO.ID - Jika Anda sedang mencari motor matic dengan harga terjangkau untuk keperluan tes CPNS, beberapa pilihan berikut dapat menjadi pertimbangan. 

Daftar Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS

1. Honda Beat 2010

Honda Beat generasi pertama, yang diluncurkan pada tahun 2010, adalah pilihan ideal Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS. 

Honda Beat 2010 mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi SOHC (Single Overhead Camshaft) yang menggunakan sistem pembakaran karburator. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8,22 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak sebesar 8,32 Nm pada 6.000 rpm. 

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah? Nggak Perlu Jual Ginjal, Bisa Beli 2 Motor Sekaligus!

BACA JUGA:Muatan Super Besar! Inilah 4 Motor Matic Murah yang Cocok Dibawa Berbelanja

Kinerja mesin yang cukup bertenaga ini didukung oleh desain kompak yang memudahkan manuver di berbagai kondisi lalu lintas.

Desain Honda Beat 2010 sangat khas dengan bodi yang ramping dan sporty, menjadikannya sangat cocok untuk penggunaan di perkotaan. 

Skutik ini dikenal dengan ergonominya yang nyaman dan gaya modern yang menjadi tren saat itu. Honda Beat ini memudahkan pengendara dalam melewati kemacetan.

Salah satu kelebihan Honda Beat adalah Mesin yang sederhana dan robust serta perawatan yang relatif mudah menjadikannya pilihan yang sangat ekonomis. 

Meskipun merupakan model lama, Honda Beat tetap dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, harga suku cadangnya yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: