Aplikasi Nonton Video Dapat Saldo DANA Anti Ribet, Yuk dicoba

Aplikasi Nonton Video Dapat Saldo DANA Anti Ribet, Yuk dicoba

Tampilan aplikasi likee dan saldo pada akun DANA, Jumat 09 Mei Juni 2023.-Julius Purnomo/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hallo sobat pendulang rupiah dari internet. Kalian tentunya sudah paham betul mengenai aplikasi-aplikasi atau situs-situs penghasil saldo DANA secara gratis.

Kali ini kita akan mengulas sebuah aplikasi yang cukup menarik untuk menghasilkan saldo DANA, terutama bagi kalian penggemar konten-konten video seperti Tiktok. Aplikasi ini dalam konsepnya hampir sama seperti Tiktok bahkan sudah ada sebelum Tiktok berkembang sampai saat ini.

Aplikasinya adalah Likee. Dalam aplikasi ini, menyuguhkan tampilan video-video lucu atau video menarik lainya. Jadi aplikasi ini sangat pas bagi kalian ketika gabut tidak ada kerjaan dapat terhibur, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan di saldo DANA.

BACA JUGA:Robotik Pengering Mie Ganyong MTs Minhajut Tholabah Raih Prestasi Nasional

Selain video-video lucu, aplikasi Likee juga menyuguhkan konten-konten video edukatif yang bisa dijadikan hiburan di kala waktu senggang. Bahkan ketika jenuh dalam pekerjaan atau sedang sibuk kalian bisa menonton karena durasi video tidak panjang.

Hasilkan Saldo DANA Lewat aplikasi Likee

Untuk cara menggasilkan uang di Saldo DANA melalui aplikasi ini caranya cukup mudah. Namun yang utama buatlah akun terlebih dahulu dengan mengunduh aplikasi likee melalui Play Store.

Kemudian kalian bisa menikmati konten-konten video menarik lalu berikan like pada video tersebut. Dari like tersebut nantinya akan diubah menjadi poin. Nah, poin-poin ini yang dapat kalian klaim menjadi pundi-pundi rupiah melalui saldo DANA.

BACA JUGA:Viral! 7 Hari Mau Lamaran, Ceweknya Kepergok Selingkuh di Salah Satu Kafe di Banyumas

Selain memberikan like pada video, kalian bisa gunakan kode referal untuk undang teman agar bergabung, nanti kalian akan mendapatkan poin tambahan ketika teman referal mendapatkan poin, semakin banyak referal maka semakin banyak pula yang dapat kalian hasilkan.

Setelah poin terkumpul, kalian bisa melalukan klaim dengan me withdraw, metode pembayaraannya bisa melalui e wallet seperti DANA, OVO, Shope Pay dan lain - lain sedangkan pencairannya tidak membutuhkan waktu lama.

Yang perlu kalian ingat setiap hasil berbeda - beda tergantung seberapa tekun kalian menggunakan aplikasi ini, selamat mencoba dan semoga berhasil. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: