Mengamuk, Pemuda Diamankan Polsek Bukateja

Mengamuk, Pemuda Diamankan Polsek Bukateja

Diamankan : Pemuda yang diamankan Polsek Bukateja karena mengamuk, tiba di RS Mustajab, Kamis 8 Juni 2023 siang.-Polsek Bukateja untuk Radarmas-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID-Seorang pemuda asal Desa Kedungjati Kecamatan Bukateja, Kamis 8 Juni 2023 siang harus diamankan polisi..Siang itu pemuda berinisial MS (24) diamankan anggota Polsek Bukateja karena mengamuk dengan merusak bagian rumah orangtuanya dan pepohonan di sekitar.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan, awalnya Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja Bripka Purwanto mendapat laporan dari masyarakat. Kemudian mendatangi lokasi dan bersama warga berusaha menenangkan pemuda itu. 

"Ternyata diketahui kondisi pemuda itu depresi. Karena membuat warga ketakutan, maka kami amankan," tegasnya, Kamis 8 Juni 2023 sore.

Menurut keluarganya, MS mengalami kondisi seperti itu sejak dua pekan terakhir. Keluarga menyerahkan penanganan oleh polisi.

Atas kesepakatan keluarga MS, usai ditenangkan, pihak keluarga membawa untuk berobat. Pemuda tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Khusus Jiwa H Mustajab di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar.

"Bhabinkamtibmas kami ikut mengantar dan mengawal pemuda tersebut hingga ke rumah sakit. Selanjutnya langsung mendapatkan penanganan dari petugas medisndi rumah sakit tersebut," ungkapnya. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: