Sedang Mencari Rumput, Perempuan di Tambak Meninggal Tertimpa Batu

Sedang Mencari Rumput, Perempuan di Tambak Meninggal Tertimpa Batu

Korban saat dievakuasi petugas, Jumat (1/3).-HUMAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang perempuan berinsial S (40) warga Grumbul Karangdadap Desa Watuagung Kecamatan Tambak tewas saat mencari rumput di hutan, Jumat (1/3/2024). 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Tambak, AKP Wasdi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB. 

"Sewaktu Umi Sajiatun (46) sedang pulang dari mencari rumput di TKP, Ia memanggil korban untuk diajak pulang karena mengetahui korban mencari rumput ditempat tersebut," kata Kapolsek. 

BACA JUGA:Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 Meningkat Jadi 80 Persen

Akan tetapi tidak ada tanggapan dari S. Dan Umi kemudian mengecek ke arah tebing. Dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak. 

"Korban sudah  tergeletak di tebing tersangkut pohon pinus," lanjutnya. 

Mendapati hal tersebut, Umi lalu meminta tolong dan memberitahukan kejadian itu ke Nasori (77) yang berada tidak jauh dari lokasi. 

BACA JUGA:Hanya 2 Bulan, Tim OTT Atasi Kisaran 100 Sarang Tawon

"Kemudian Nasori mengecek kondisi korban ternyata sudah meninggal dunia," jelas Kapolsek. 

Menurut Kapolsek, diduga korban sewaktu akan turun ke tebing menginjak batu dan terpeleset jatuh. Kemudian batu juga menimpa korban dan batu tersebut jatuh kebawah kurang dengan ketinggian kurang lebih 300 meter dan kemiringan 80 derajat. 

"Korban luka di kepala atas bagian kanan, luka terbuka panjang 5 centimeter, kemudian keluar darah lewat hidung dan mulut, juga luka lecet di pipi kanan," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: