Satpol PP dan Polisi Berhasil Amankan 17 Anak Punk dan 3 Manusia Silver

Satpol PP dan Polisi Berhasil Amankan 17 Anak Punk dan 3 Manusia Silver

Anak punk dan manusia silver tengah dibina di Mapolsek Padamara.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purbalingga dan Polisi dari Polsek Padamara, berhasil mengamankan 17 anak punk dan tiga manusia silver dalam kegiatan di wilayah Kecamatan Padamara, kabupaten Purbalingga, Kamis, 25 Mei 2023 sore.

Diketahui sejumlah anak punk dan manusia silver tersebut, akan tawuran. Setelah sebelumnya, sempat berselisih paham.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Purbalingga Bambang Suprihastono kepada Radarmas, Kamis, 25 Mei 2023 sore.

"Sebelumnya kami mendapatkan laporam dari masyarakat terkait keberadaan anak punk dan manusia silver yang meresahkan," ungkapnya.

Diketahui, anak punk dan manusia silver tersebut terlibat perselisihan. 

"Mendapatkan laporan masyarakat tersebut, kami bersama anggota dan personel Polisi dari Polsek Padamara turun ke lokasi," ujarnya.

Hasilnya, tim dari Satpol PP dan Polsek Padamara menemukan ada anak punk dan manusia silver yang tengah berkelahi di perempatan Bojanegara.

Namun, petugas gagal menangkap anak punk dan manusia silver yang tengah tawuran tersebut. "Lari ke areal persawahan," ujarnya.

Atas dasar kejadian tersebut, kemudian petugas gabungan dari Satpol PP dan Polsek Padamara melakukan razia anak punk dan manusia silver.

Hasilnya, sebanyak 17 anak punk dan tiga manusia silver berhasil diamankan. Kemudian seluruhnya dibawa ke Mapolsek Padamara, untuk dilakukan pembinaan.

"Kami bersama dengan Polisi akan terus bekerjasama untuk merazia anak punk dan manusia silver. Hal ini, dilakukan agar tak lagi ditemukan anak punk dan manusia silver yang meminta-minta di Purbalingga," jelasnya.

Sebab, keberadaan anak punk dan manusia silver, yang meminta-minta di jalan meresahkan masyarakat. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: