Kecelakaan Maut di Kaliori Kalibagor Tewaskan Ayah, Ibu dan Anak, Begini Kronologinya

Kecelakaan Maut di Kaliori Kalibagor Tewaskan Ayah, Ibu dan Anak, Begini Kronologinya

Kecelakaan Beruntun di Kaliori Kalibagor, Satu Keluarga Tewas di Tempat. --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Kaliori - Patikraja desa Kaliori Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Minggu (23/4) pukul 08.40 WIB kemarin. 

Kecelakaan yang terjadi di depan pasar Wisata Kalisada Kaliori itu mengakibatkan satu keluarga yang terdiri dari ayah ibu dan anak tewas di tempat. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A. Rachman menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat Honda Vario yang dikendari oleh korban melaju dari arah Barat ke Timur. 

"Honda vario melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan antara 40 - 50km perjam," katanya. 

Lalu saat sampai di TKP, S (57) pengendara honda vario yang berboncengan dengan istri dan anaknya itu hendak mendahului mobil yang melaju searah di depannya. 

"Namun karena situasi rame, honda vario tidak jadi mendahului dan mengurangi kecepatan," tambah Kasat Lantas. 

Kemudian, searah dibelakangnya melaju sepeda motor (tanpa identitas, red).

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sepeda motor (tanpa identitas, red) membentur honda vario, dan terjadilah laka lantas pertama," lanjutnya. 

Setelah kejadian, sepeda motor (tanpa identitas, red) langsung pergi meninggalkan TKP.

"Dan saat honda vario jatuh ke kanan, dari arah timur ke barat melaju mobil  (tanpa identitas, red) dengan kecepatan antara 40 - 50 km perjam. Karena jarak sudah dekat mobil (tanpa) membentur spm vario, dan terjadilah laka lantas ke dua," jelasnya. 

Dan usai kejadian itu, mobil yang belum diketahu identitasnya itu juga pergi meninggalkan TKP. 

Adapun akibat peristiwa itu, S (57) pengendara honda vario, S (46) pembonceng honda vario, dan PAR (12) pembonceng honda vario warga Cipete Cilongok tewas di tempat dengan mengalami kondisi luka parah di kepala. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: