Perempuan Muda Terjun dari Jembatan Sungai Klawing Akhirnya Ditemukan

Perempuan Muda Terjun dari Jembatan Sungai Klawing Akhirnya Ditemukan

Perempuan muda yang terjun dari Jembatan Sungai Klawing ditemukan di Desa Bokol.-POLSEK KEMANGKON UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Perempuan muda berinisial OI (21), warga Kelurahan PURBALINGGA Wetan, Kecamatan PURBALINGGA, Kabupaten PURBALINGGA, yang terjun dari Jembatan Sungai Klawing, akhirnya ditemukan Sabtu, 22 April 2023 sore.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia di Sungai Klawing, masuk Desa Bokol, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga.

Ditemukannya jenazah korban diungkapkan oleh kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi, Sabtu malam.

"Jenazah korban ditemukan mengambang oleh warga setempat (Desa Bokol, red)," katanya.

Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban.

Dia menambahkan, keluarga korban sudah datang ke lokasi penemuan jenazah korban. Keluarga juga sudah mengamini jenazah tersebut adalah keluarganya, yang sebelumnya diketahui terjun dari Jembatan Sungai Klawing.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial OI (21), warga Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, nekat terjun dari Jembatan Sungai Klawing, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Jumat, 21 April 2023 sore.

Dijelaskan, kejadian perempuan terjun ke Sungai Klawing diketahui oleh saksi bernama Muksin Arestu (21) warga Desa Sempor Lor, Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga. 

Saksi yang saat itu melintas di jembatan Sungai Klawing melihat seseorang perempuan di pinggir jembatan. Saat didekati perempuan tersebut kemudian terjun ke sungai.

Pihak keluarga menyampaikan bahwa perempuan tersebut sedang memiliki masalah keluarga. Bahkan menurut keluarganya akhir-akhir ini, perempuan tersebut sering ngomong ingin mati. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: