Rayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN, Solusi Bangun Indonesia

Rayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN, Solusi Bangun Indonesia

Forkompimda Cilacap melepas peserta jalan sehat HUT Ke -25 Kementrian BUMN di Alun -alun Cilacap, Minggu 05 Maret 2023.-JULIUS/RADARMAS-

 

Selain jalan sehat, acara juga turut dimeriahkan dengan pagelaran wayang Runtah Baruwani yang mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat, untuk membangun sumber daya manusia yang siap bekerja membangun bangsa, serta pentingnya bekerja sama untuk mensukseskan program pemerintah mengurangi atau menghilangkan stunting menuju Cilacap Sehat.

 

Antusiasme peserta jalan sehat sudah terlihat sejak pagi. Ribuan peserta datang berbondong dalam waktu hampir bersamaan. Panitia menyediakan kaos, snack dan kupon door prize untuk memenangkan hadiah berupa sepeda motor, mesin cuci, kulkas, sepeda lipat, smart TV, kompor gas, kipas angin dan setrika listrik. 

 

PJ Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar melalui Sekda , Awalludin Muuri menyampaikan terima kasih kepada semua peserta dan panitia atas kelancaran acara.

 

"Jalan sehat tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran saja, namun juga meningkatkan persaudaraan dan persatuan di antara sesama warga Cilacap,“ ujarnya. 

 

Kemeriahan jalan sehat ini dirasakan oleh salah satu peserta yaitu Ningsih Hayatun warga Kelurahan Karang Talun Kecamatan Cilacap Utara, pasalnya dia beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepada motor.

 

"Saya senang dengan agenda jalan sehat ini, cuaca bagus dan peserta banyak sehingga terasa meriah dan gembira, selain itu saya berterimakasih karena dapat hadiah utama," katanya.

 

Tentang PT Solusi Bangun Indonesia Tbk

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk adalah sebuah perseroan terbuka yang mayoritas sahamnya (83,52%) dimiliki dan dikelola oleh SIG, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri bahan bangunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: