Moge Tabrak Honda Supra Fit di Jalan Raya Jatilawang, Begini Kronologinya

Moge Tabrak Honda Supra Fit di Jalan Raya Jatilawang, Begini Kronologinya

Kondisi honda supra, usai terlibat kecelakaan dengan moge di Jalan Raya Jatilawang, Rabu (1/3)-SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor gede (moge) Harley Davidson nomor polisi BK 6776 DAY dengan Honda Supra Fit nomor polisi R 4012 YR di jalan Raya Jatilawang - Rawalo Desa Adisara Kecamatan Jatilawang Kabupaten BANYUMAS, Rabu (1/3) sekira pukul 10.30 WIB tadi. 

Dua kendaraan itu terlibat lantas, tepatnya terjadi di depan Masjid Baiturrohmah jalan Raya Jatilawang. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman menjelaskan, kecelakaan bermula saat SH (56) pengendara honda Supra Fit yang merupakan warga Margasana Jatilawang menyeberang. 

"Semula Honda Supra fit melaju menyebrang dari bahu jalan arah utara ke selatan dengan kecepatan rendah," jelasnya. 

Akan tetapi saat sampai di TKP, saat bersamaan melaju Harley Davidson yang dikendarai oleh MB (51) warga Medan Baru Kota Medan. 

"Sampai di TKP saat bersamaan dari arah barat ke timur melaju Harley Davidson, dan karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah Laka lantas," terang Kasat Lantas. 

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan para pengendara menurut Kompol Bobby hanya mengalami luka ringan. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: