Begini Kronologi Pembonceng Tewas Terlindas Truk di Depan SMPN 1 Kembaran

Begini Kronologi Pembonceng Tewas Terlindas Truk di Depan SMPN 1 Kembaran

OLAH TKP Polisi : Saat sampai di di TKP Honda Supra X 125 bermaksud mendahului dari kanan sepeda motor tidak Dikenal yang sedang melaju searah di depannya.--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor honda supra X 125 nomor polisi R 5330 OG dengan mobil truk tidak dikenal (meninggalkan TKP, red) jalan Hasyim Ashari Desa Kembaran Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, Selasa (7/2) terjadi sekira pukul 12.15 WIB kemarin. 

Akibat kecelakaan yang tepatnya terjadi di depan SMPN 1 Kembaran, DS (16) warga Purwodadi Kembaran yang berboncengan tiga dengan AN (25) warga Purwodadi Kembaran, dan AN (8) warga Purwodadi Kembaran tewas ditempat. 

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Wahyu Shofha, AN (25) pengendara motor honda Supra X 125 saat itu berboncengan tiga dengan AN (8) dan DS (16) melaju dari arah Selatan. 

"Honda Supra X 125 melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang sekitar 50 hingga 60 Km perjam," jelas Kanit Gakkum.

BACA JUGA:Cenglu, Lalu Oleng dan Terjatuh, Pembonceng Tewas Terlindas Truk di SMPN 1 Kembaran

Saat sampai di di TKP Honda Supra X 125 bermaksud mendahului dari kanan sepeda motor tidak dikenal yang sedang melaju searah di depannya.

"Namun pada saat mendahului, Honda Supra X 125 oleng dan terjatuh ke kanan, lalu saat bersamaan dari arah utara ke selatan sedang melaju Truk tiidak dikenal (meninggalkan TKP, red)," paparnya. 

Karena jarak sudah sangat dekat sehingga Truk berusaha menghindar ke kanan. Namun nahasnya melindas DS (16). 

"Namun membentur kepala pembonceng honda Supra X 125 yang sudah tergeletak di jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," lanjutnya. 

BACA JUGA:Curi Motor di Jatilawang, Di-posting Facebook, 3 Pelaku Asal Cilacap Diringkus Polisi

Setelah kejadian itu, Truk lalu melaju meninggalkan TKP. 

"Truk tidak dikenal melaju meninggalkan TKP ke arah selatan," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: