DED Rehabilitasi SDN 1 Karangtengah Sudah Ada

DED Rehabilitasi SDN 1 Karangtengah Sudah Ada

DED Rehabilitasi SDN 1 Karangtengah terkait pendirian SMA Negeri Cilongok sudah selesai dan dipasang di sekolah, Rabu (1/2).-yudha Iman Primadi/Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Detail Engineering Design (DED) rehabilitasi SDN 1 Karangtengah terkait pendirian SMA Negeri di Cilongok, sudah selesai dibuat.

Dalam DED, ada beberapa pekerjaan selain rehabilitasi ruang kelas.

Ada juga pekerjaan pembangunan jamban, pekerjaan pagar keliling, dan pekerjaan pavingisasi.

BACA JUGA:Muhammadiyah Idul Fitri 1444 H pada 21 April 2023, Puasa Mulai 23 Maret

Sekretaris Desa Karangtengah, Agus Sulistiono mengatakan, untuk gambar DED rehabilitasi SDN 1 Karangtengah sudah dipasang di sekolah.

Pada Selasa (31/1), Bupati, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dari dinas teknis beserta konsultan perencana, meninjau langsung ke lokasi.

"Bangunan ruang kelas yang direhabilitasi untuk siswa SMA direncanakan ke selatan. Menghadap ke lokasi tanah milik desa yang disiapkan untuk pembangunan SMA Negeri Cilongok," katanya ditemui Radarmas, Rabu (1/2).

BACA JUGA:Begini Cara Kampung Nopia Serap Produk UMKM Warganya

Agus menjelaskan, bulan ini untuk rehab SDN 1 Karangtengah terkait pendirian SMA Negeri Cilongok, masuk pada tahap tender.

Sementara untuk penandatangan kontrak direncanakan dilkukan pada Maret.

Dan Pengerjaan hingga Juni.

BACA JUGA:Begini Fakta Isu Dugaan Percobaan Penculikan Anak di Pekuncen Jatilawang

"Jadwalnya cepat. Pertengahan tahun ini ruang kelas untuk siswa SMA Negeri di Cilongok bisa digunakan," terangnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: