Motor Listrik Honda PCX Electrik: Spesifikasi Hingga Harga yang Dimilikinya

Motor Listrik Honda PCX Electrik: Spesifikasi Hingga Harga yang Dimilikinya

Unit motor listrik Honda PCX ini pun telah disediakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang sudah memiliki berbagai keunggulannya dalam berkendara-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Penggunaan kendaraan motor listrik pada saat ini telah menjadi tren yang dilakukan pada berbagai macam kalangan masyarakat.

Kendaraan motor lstrik pada saat ini pun telah menjadi salah satu kendaraan modern yang semakin menujang kebutuhan keseharian.

Adapun salah satu kendaraan motor listrik yang menarik untuk dikendarai adalah Honda PCX, kendaraan tersebut pun pastinya sudah tidak asing lagi karena berasal dari Honda.

Unit motor listrik Honda PCX ini pun telah disediakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang sudah memiliki berbagai keunggulannya dalam berkendara.

BACA JUGA:Simak Nih! Faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Berlebih Baterai Motor Listrik

BACA JUGA:3 Cara Merawat Motor Listrik Smoot Agar Awet: Jangan Tunda Tukar Baterai

Spesifikasi Kendaraan Motor Listrik Honda

Honda PCX electric telah dirilis pada awal tahun 2021 lalu yang dimana pada awal rilis kendaraan tersebut hanya menyediakan penyewaan motor tersebut.

Untuk harga penyewaannya pun kurang lebih dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 24.000.000 dengan batas masa sewa minimal 1 tahun.

Kendaraan motor listrik PCX Electric ini pun sudah dilengkapi menggunakan 2 buah baterai Lithium ion dengan kapasitas 20,8 Ah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik yang Memiliki Body Besar, Yuk Ketahui!

BACA JUGA:Menarik! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik yang Memiliki Body Kecil

Adapun yang menarik adalah, kendaraan tersebut sudah dilengkapi dengan Mobile Power Pack yang bisa dilepas dan pasang pada kendaraan untuk bisa menyediakan tenaga listrik pada berbagai perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: