Pengendara Kabur Usai Tabrakan Dengan Pelajar di Jalan Dr Angka Purwokerto, Begini Korbannya

Pengendara Kabur Usai Tabrakan Dengan Pelajar di Jalan Dr Angka Purwokerto, Begini Korbannya

Pelajar dilarikan ke Puskesmas usai terlibat kecelakaan dengan pengendara tidak dikenal di Simpang Tiga Tri Murti, Selasa (31/1). Foto Satlantas untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas melibatkan pelajar SMA dengan pengendara tidak dikenal di Jalan Dr Angka Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Selasa (31/1) pukul 07.00 WIB. 

Pelajar SMA dengan inisial ADS (18) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi R 5693 LR itu terlibat kecelakaan dengan pengendara tidak dikenal (meninggalkan TKP, red) di Simpang tiga Tri Murti. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun siswi SMA karena mengalami luka ringan sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Purwokerto Utara I. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa (31/1) pukul 07.00 WIB pagi. 

Saat itu ADS (18) warga Kranji Purwokerto Timur melaju dari arah timur ke barat. 

"Semula pengendara motor yang tidak di ketahui identitasnya (meninggalkan TKP, red) melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang," ungkap Kasatlantas. 

Sampai di simpang tiga Tri Murti pengendara motor (tidak diketahui identitasnya, red) berbelok kekanan. 

"Berbelok ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan timur ke barat melaju Honda Scoopy yang dikendarai ADS (18)," tambahnya. 

Karena jarak sudah dekat, dan tidak dapat menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. 

"Dan setelah kejadian sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya meninggalkan TKP," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: