Tak Ditemui Anggota Dewan, Massa Demo Terobos Gerbang Utama Kantor DPRD Cilacap

Tak Ditemui Anggota Dewan, Massa Demo Terobos Gerbang Utama Kantor DPRD Cilacap

Para pendemo saat mendorong gerbang untuk coba menerobos masuk ke dalam kantor DPRD Cilacap, Selasa 31 Januari 2023.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tak berhasil temui anggota DPRD para pengunjuk rasa yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Migas CILACAP (FSBMC) terobos gerbang utama kantor DPRD CILACAP, meski dalam penjagaan ketat petugas Kepolisian.

Dalam insiden itu tidak ada ada laporan petugas ataupun dari pihak pendemo yang mengalami luka-luka.

Hanya saja portal pintu masuk ke halaman kantor DPRD rusak.

BACA JUGA:50 Pasang Remaja di Cilacap Ajukan Dispensasi ke Pengadilan Agama

"Yang rusak hanya portal pintu masuk, tidak ada kerusakan lain," kata Staff Kantor DPRD Cilacap, Heni Nugraha yang saat itu di lokasi kejadian, Selasa 31 Januari 2023.

Menurutnya, mereka sudah bersurat dan pihak DPRD pun sudah memberikan jawaban bahwa hari ini Selasa 31 Januari 2023 keseluruhan anggota dewan sedang ada jadwal bimbingan teknis jadi tidak dapat menemui para pengunjuk rasa.

"Pihak DPRD tidak bisa menemui karena sendang Bimtek, tapi kita sudah kirim balasan jika awal Februari pihak DPRD siap beraudensi," katanya.

BACA JUGA:Markas Damkar Purbalingga Kota Akan Dipindah

Diketahui, ratusan masa yang tergabung dalam FSBMC melakukan unjuk rasa mengenai pemotongan upah serta pemecatan sepihak yang dilakukan oleh perusahaan yang ditunjuk oleh PT Pertamina Patra Niaga yang bergerak di bidang distribusi BBM.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: