Dewa Lato Cilacap Main Pakai 2 Tangan dan Kaki Main di Pinggir Pantai, Cek Video Postingannya

Dewa Lato Cilacap Main Pakai 2 Tangan dan Kaki Main di Pinggir Pantai, Cek Video Postingannya

Dewa lato disematkan kepada siapa saja yang jago dalam bermain lato-lato termasuk juga ungkapan netizen kepada ke para pemain dalam video viral main lato-lato dari Cilacap yang diunggah di akun instagram @mromongsquad. -Foto Dok Radar Banyumas -

Kemudian, ada lawannya yang memakai topi memainkan lato-lato. 

Namun, lelaki viral dalam video yang tak bias memainkan lato-lato itu kemudian belajar : kitab lato-lato legendaris  volume 1. 

Kitab itu hanya ditulis sebagai paradoks di selembar kertas. 

Tiba-tiba saja, lelaki dalam video viral lato-lato dari Cilacap dan menghiasi seluruh lini media social langsung berubah menjadi bisa dan langsung memainkan di dua tangannya. 

BACA JUGA:Lagi Tren, Ini Deretan Korban Lato-Lato di Indonesia Meski Mainan Positif

Selanjutnya, lawan lainnya justru kembali menantang dengan memainkan lato-lato dari dua tangan dan juga dari kakinya. 

Melihat lawannya tambah pintar bermain video lato-lato itu, pemain pertamanya kemudian mengambil dua buah kelapa dari orang lain yang sedang santai dalam drama video viral lato-lato dari Cilacap yang menghiasi seluruh lini media social tersebut.

Lelaki itu kemudian memainkan dua kelapa sebagai lato-lato. Namun juga masih ditantang lagi dengan permainan lato-lato dari tabung gas. 

Bak kesambar petir Karena ada dua orang yang main lato-lato dengan ilustrasi pikirannya.

Pengunjung yang diambil kelapanya pun geram. Orang itu memainkan lato-lato dengan diawali matanya yang mengeluarkan cahaya dan kemudian terbang ke atas langit. 

Selanjutnya orang itu seperti spiderman dan mengeluarkan jarring menarik dua planet yang ada. Kemudian planet itu dijadikan lato-lato. 

BACA JUGA:Bola Mata Anak Terkena Lato-Lato, Ini Faktanya!

Unggahan video para pemain lato-lato dari Cilacap karena memainkan dua planet yang dibikin bola lato di pinggir pantai ini pun hanya diberi kepsyen : Lato-lato Beyond.

Sampai 19 Januari 2023 pukul 09.37 ini pun sudah mendapatkan 142 ribu like dengan 4.980 komentar.  

Ya, saat ini, masyarakat penggemar lato-lato kini lagi dibikin takjub dengan editan permainan lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial berupa dua planet yang dijadikan bola lato, Kamis 19 Januari 2023 sambil bermain di pantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: