Dewa Lato Cilacap Main Pakai 2 Tangan dan Kaki Main di Pinggir Pantai, Cek Video Postingannya

Dewa Lato Cilacap Main Pakai 2 Tangan dan Kaki Main di Pinggir Pantai, Cek Video Postingannya

Dewa lato disematkan kepada siapa saja yang jago dalam bermain lato-lato termasuk juga ungkapan netizen kepada ke para pemain dalam video viral main lato-lato dari Cilacap yang diunggah di akun instagram @mromongsquad. -Foto Dok Radar Banyumas -

BACA JUGA:Ini Cara Kepala Sekolah SD N 1 Mersi Awasi Peserta Didik Bermain Lato - lato

Kemudian, video para pemain lato-lato dari Cilacap yang lagi viral karena memainkan dua planet yang dibikin bola lato di pinggir pantai ini bisa dilihat di akun @mromongsquad. 

Bionya tertulis Pemuda Pasar Mromong dengan tambahan bio berasal dari Cilacap, warning cringe contents dan pembuatan video hanya dari kamera hape. 

Video viral lato-lato dari Cilacap yang lagi viral dan menghiasi seluruh lini media sosial ini diposting sejak dua hari lalu dengan menggunakan original audio yang dibikin sendiri. 

BACA JUGA:KPAI Sebut, Larangan Bawa Lato-Lato ke Sekolah Kurang Bijak?

Permainan ini pun dikomentari  beragam komentar seperti dari akun aris05munandar : 

 “Seharus nya kalian ni lebih seriusin buat konten  gokil sih ini konten kreatif banget, terakhir upload pertengahan tahun lalu, bru upload lgi ini tahun dgn isi out of the box, keren parah kalian org," katanya dia menu. 

Sementara kata akun @mulyayafi: 

“Nice bang, saran aja waktu maenin lato" planet dikasi efek suara sama benturan. overall its a great comedy,” katanya. 

Demikian berita viral hari ini Radar Banyumas. Semoga menghibur dan jadi ide kreatif dari pembaca semua. Cek video latonya di sini : @mromongsquad (ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: