Kabar Gembira, KAI Bagikan Diskon Sampai 50 Persen untuk Veteran RI Sampai Wartawan

Kabar Gembira, KAI Bagikan Diskon Sampai 50 Persen untuk Veteran RI Sampai Wartawan

ILUSTRASI Diskon KAI-Travel Tempo.co-

* Purwokerto - Solo Balapan

* Madiun - Malang

* Surabaya Gubeng - Jember

BACA JUGA:Gurun Pasir di Arab Saudi Menghijau, Tanda Kiamat Sudah Dekat?

Selain lewat aplikasi KAI Access, bisa juga membeli tiket di loket dengan sistem go show. Namun harus sampai di stasiun 2 jam sebelum waktu keberangkatan. KAI menyediakan pembagian tarif sub class saat penjualan tiket kereta ada Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif.

Berikut tarif yang ditetapkan untuk golongan tertentu :

1. Lansia

Berlaku untuk penumpang berusia lebih dari 60 tahun saat tanggal keberangkatan. Diskon yang diberikan 20 persen untuk kereta komersial eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

2. TNI dan Polri

Pada golongan TNI dan Polri berlaku bagi yang masih aktif. Namun tidak bisa dimanfaatkan untuk anggota keluarganya. Diskon yang diterima untuk kelas komersial ekonomi 50 persen, dan 25 persen untuk kelas komersial ekesekutif.

3. Veteran RI

Ada 2 jenis promodiskon yang berlaku bagi para Veteran RI :

a. Kereta kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif diskon yang diterima 50 persen. Berlaku setiap Selasa sampai Kamis. Namun tidak berlaku pada hari besar atau hari libur nasional lainnya, dan hari ramai yang ditetapkan perusahaan.

b. Untuk Senin dan hari besar atau hari libur nasional, dan hari ramai yang ditetapkan perushaan, diskon yang didapat 30 persen. Berlaku untuk kereta komersial kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif.

BACA JUGA:Ini 3 Daftar Pinjol Aman 2023 Pinjaman Dana Rp 5 Juta Tanpa Jaminan, Aman Terpantau OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: