Truk Tak Dikenal Tinggalkan TKP Usai Melindas Pengendara yang Gagal Nyalip di Cilongok

Truk Tak Dikenal Tinggalkan TKP Usai Melindas Pengendara yang Gagal Nyalip di Cilongok

Personil Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, Jumat (13/1). Foto Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Pengendara motor yang tewas terlindas truk usai gagal menyalip kendaraan di Jalan Raya Cilongok - Karanglewas, Jumat (13/1) sekira pukul 17.00 WIB diikuti dengan kaburnya truk. 

Lokasi kecelakaan sendiri tepatnya 100 M dari arah sebelah barat MI Ma'Arif NU Pageraji Kecamatan Cilangok Kabupaten Banyumas.  

"Saat Kecelakaan pengendara motor jatuh di sebelah kiri dan terlindas truk yang tidak dikenal, lalu truck tak dikenal meninggalkan TKP," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman.  

BACA JUGA:Jadwal Film Rajawali Purwokerto Akhir Pekan, Sabtu 14 Januari 2023, Happy Weekend Moviegoers

Kasatlantas menjelaskan, lakalantas melibatkan kendaraan sepeda motor honda beat dengan nomor polisi R 3414 QJ kontra mobil corolla Altis nomor polisi B 1412 HP dan mobil truck tidak dikenal

"Semula pengendara Honda Beat MS (18) melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan 40 - 50 km/jam," ungkap Kasat Lantas. 

Namun saat sampai di TKP, MS (18) bermaksud mendahului mobil truk tidak dikenal (belum diketahui identitasnya, red) yang berada di depannya. 

"Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang mobil toyota Corolla Altis yang dikemudikan oleh RP (24) warga Dukuhturi Tegal," lanjutnya. 

BACA JUGA:Tancap Gas, Pertamina Lubricants Gandeng Local Chain Outlet Perluas Distribusi Pelumas di Banyumas Raya

Dan karena jarak yang sudah dekat akhirnya terjadi  srempetan oleh mobil corolla terhadap MS (18). 

"Kemudian pengendara motor jatuh di sebelah kiri dan terlindas truk yang tidak dikenal, lalu truck tak dikenal meninggalkan TKP" jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: