Perjalanan 4 Timnas di Semifinal Piala AFF, Indonesia vs Vietnam, Malaysia VS Thailand,

Perjalanan 4 Timnas di Semifinal Piala AFF, Indonesia vs Vietnam, Malaysia VS Thailand,

Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2022 yang digelar Jumat 6 Januari 2023 di SUGBK Jakarta yang disiarkan langsung di RCTI.--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2022 yang digelar Jumat 6 Januari 2023 di SUGBK Jakarta yang disiarkan langsung di RCTI.

Sementara Semifinal satu di Piala AFF adalah Timnas Malaysia melawan Timnas Thailand yang akan dimainkan di kandang Malaysia. Bentok semifinal Indonesia vs Vietnam dan Myalaysia vs Thailand akan disiarkan langsung pada pukul 19.30 pada Jumat 6 Januari 2023. 

Ya, empat tim tersebut telah masuk ke babak semifinal. Fase grup Piala AFF 2022 baru saja usai. Di Semifinal nanti akan berlaku pertandingan kandang dan tandang. 

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Perempuan di Purwokerto yang Ditemukan di Kamar Hotel No 16 Terus Dikejar Polisi

Berikut data dan fakta 4 tim yang lolos ke babak semifinal dan akan mempertebutkan tiket menuju ke Final Piala AFF 2022.: 

Timnas Indonesia 

1. Sebagai informasi, Indonesia adalah salah satu tim pertama yang lolos empat besar turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara itu. Lolosnya Indonesia ke semifinal didapat setelah di laga terakhir Grup A Piala AFF 2022, Indonesia menang atas Timnas Filipina 2-1 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin 2 Januari 2023. 

2. Pasukan Garuda lolos semifinal dengan status runner up Grup A berkat koleksi 10 poin. Jumlah tersebut sama dengan yang dimiliki Thailand selaku pemuncak klasemen.

3. Produktivitas gol Timnas Indonesia +9.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Perempuan di Purwokerto yang Ditemukan di Kamar Hotel No 16 Terus Dikejar Polisi

4. Fakta lainnya yang menarik Indonesia mampu menceploskan (12 gol).

Timnas Thailand 

1. Timnas Thailand juga lolos ke babak semifinal di turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara  setelah setelah di laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 menang atas Timnas Kamboja 3-1 Senin 2 Januari 2023. 

2. Thailand lolos sebagai juara Grup A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: