Shin Tae Yong: Satu Gol Lawan Vietnam Akan Sangat Berarti

Shin Tae Yong: Satu Gol Lawan Vietnam Akan Sangat Berarti

, duel Indonesia vs Vietnam dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (6/12/2022).--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID  - Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam, Rabu 5 Januari 2023 menjelaskan jika Vietnam merupakan tim dengan oragnisasi pertahanan yang bagus. 

Pernyataan Shin Tae Yong bicara soal kelebihan Vietnam ini disampaikan menjelang pertemuan kontra Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022.

Sebagai informasi, duel Indonesia vs Vietnam dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (6/12/2022).

Shin Tae Yong menyebut Vietnam merupakan tim yang memiliki organisasi pertahanan bagus. Terbukti, tim asuhan Park Hang Seo itu berhasil mencatat clean sheets sepanjang fase grup Piala AFF 2022.

BACA JUGA:Di Dorrr.. Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Diancam Penjara Maksimal 20 Tahun, Ini Kata Polisi

"Vietnam baik dalam organisasi pertahanan, tetapi ini semifinal, satu gol akan sangat penting (bagi siapa pun, red)," ucap Shin Tae Yong dalam konferensi pers, Rabu (5/12/2023).

Namun demikian, Shin juga melihat Vietnam harus mewaspadai Timnas Indonesia.

"Vietnam juga harus mempersiapkan dengan baik (melawan (Indonesia) karena ini bukan lagi bukan fase grup," imbuh pelatih asal Korea itu. 

Laga ini cukup krusial bagi Indonesia sebelum meladeni leg kedua di markas Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023) mendatang. 

Sebagai informasi tyambahan, PSSI sudah membuka penjualan tiket untuk laga Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 antara Indonesia melawan juara grup B.

BACA JUGA:Terbakar Cemburu, Roni Nekat Habisi Nyawa Kekasihnya Di Kamar Hotel Purwokerto

Laga semifinal pertama, Jumat (6/1) akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Untuk tiket semifinal ini akan mendapat diskon sebesar 15% sampai 35% dan hanya bisa dipesan hari ini di tiket.com. Setelah itu akan kembali ke harga normal.

"Jadi manfaatkan hari ini jika ingin mendapatkan diskon,” jelas Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: