Pelaku Pembunuhan Perempuan di Purwokerto yang Ditemukan di Kamar Hotel No 16 Terus Dikejar Polisi

Pelaku Pembunuhan Perempuan di Purwokerto yang Ditemukan di Kamar Hotel No 16 Terus Dikejar Polisi

Kamar lokasi pembunuhan di hotel di Purwokerto digaris polisi. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan seorang perempuan di hotel di Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Selasa 3 Januari 2023. -Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Jajaran polisi terus mengejar pelaku kasus dugaan pembunuhan perempuan yang terjadi di kamar hotel di Purwokerto Selatan semalam 3 Desember 2023. Baik alat bukti di TKP maupun keterangan saksi terus dikembangkan.

Informasi yang didapat kepolisian di TKP, korban merupakan warga Purbalingga berusia sekitar 35 tahun.

"Korban berinisial I (35), warga Purbalingga," kata Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrimnya, Kompol Agus Surpiadi S.

Dari berbagai bukti di lokasi kejadian, polisi pun kini mengejar tersangka pembunuhan.

"Setelah kami olah TKP ternyata ada beberapa luka yang berada di tubuh korban. Dan tim masih melakukan penyelidikan, terkait siapa pelakunya, dan akan kami lakukan penangkapan segera," ujar Kasatreskrim kepada wartawan.

"Berdasarkan informasi dari receptionis menginapnya berdua," kata tambah Kompol Agus Surpiadi S.

Kompol Agus Surpiadi S yang ditemui di lokasi kejadian, mengatakan, informasi temuan mayat wanita itu berdasar dari laporan pihak hotel, sekitar pukul 16:30 WIB.

Informasi yang didapatkan aparat kepolisian, korban menginap semalam di hotel tersebut berdua dengan seseorang. 

Namun, untuk memastikan hal tersebut, aparat kepolisian masih meminta keterangan sejumlah saksi.

Mayat wanita diduga korban pembunuhan ini berinisial I dan ditemukan di kamar nomor 16 di sebuah Hotel Melati, selatan Terminal Bus Bulupitu Purwokerto.

Terkait ditemukan sejumlah luka pada korban, Kasat Reskrim menjelaskan, Tim nya tengah mendalami pemyebabnya. 

"Luka yang kami temukan, masih kami dalami penyebabnya, baik itu oleh benda tumpul ataupun benda tajam," jelas Kasatreskrim.

Sementara, salah satu petugas hotel yang enggan disebutkan namanya, mengatakan korban datang bersama dengan teman laki-lakinya pada sekitar pukul 00.30 WIB.

Setelah tamu masuk kamar, Ia tidak tahu lagi apa yang terjadi pada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: