Piala AFF 2022 Dihadiri 70 Persen Penonton, Evaluasi Akan Diadakan Bertahap, Polri Siagakan 1.400 Personel

Piala AFF 2022 Dihadiri 70 Persen Penonton, Evaluasi Akan Diadakan Bertahap, Polri Siagakan 1.400 Personel

Timnas Indonesia akan melakoni 4 jadwal live pertandingan Piala AFF mulai 23 Desember 2022 di grup A dengan melawan Timnas Brunei Darussalam, Timnas Thailand, Timnas Filipina, dan Timnas Kamboja. -Foto PSSI -

Pelatih timnas Shin Tae-yong (STY) girang dengan situasi itu. Menurut mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut, atmosfer meriah di SUGBK akan menjadi suntikan semangat bagi para pemain.

"Terima kasih banyak kepada Menpora dan Kepolisian Republik Indonesia. Dengan izin seperti ini, akan menjadi dukungan dan semangat bagi para pemain. Sekali lagi terima kasih. Semua bersatu untuk membantu kami,” tegas pelatih 51 tahun itu.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan lega dengan turunnya izin dari kepolisian. Dia optimistis target timnas Indonesia untuk menjuarai AFF Cup bisa tercapai.

BACA JUGA:Utang Indonesia Turun Jadi Rp 540,3 triliun, Ini Kata Menkeu Sri Mulyani

”PSSI akan memberikan dukungan penuh untuk timnas Indonesia. Apalagi, Kepolisian Republik Indonesia telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan kandang di babak penyisihan. Tentu ini menambah motivasi dan semangat juang pemain,” ujar Iriawan.

”Soal kekuatan tim, kami optimistis nama-nama pemain yang dipilih pelatih Shin Tae-yong mampu membawa Indonesia meraih juara Piala AFF 2022. Saya berharap pemain terus kerja keras, disiplin, dan berjuang maksimal,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

BACA JUGA:Tirakat Setyo Nurdiono, Pelukis Wajah R Djoko Kahiman Bupati Pertama Banyumas Sampai Mimpi Naik Kuda

Sementara itu, setelah izin kepolisian turun, PSSI langsung merilis penjualan tiket pertandingan. Tiket paling mahal dibanderol dengan harga Rp 1 juta. Lalu, tiket paling murah dijual dengan harga Rp 90 ribu. (jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: