Stok Miras Akhir Tahun Dirazia di Purwokerto Selatan, Ini Hasilnya

Stok Miras Akhir Tahun Dirazia di Purwokerto Selatan, Ini Hasilnya

Polisi saat mengamankan miras pada sebuah warung di Kelurahan Purwokerto Kulon Purwokerto Selatan, Sabtu 17 Desember 2022 Humas Polresta untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Polsek Purwokerto Selatan merazia ratusan botol minuman keras (miras) di Kelurahan Purwokerto Kulon Kecamatan Purwokerto Selatan dengan berbagai merek Sabtu 17 Desember 2022. 

Operasi cipta kondisi itupun dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwokerto Selatan pada Sabtu (17/12) kemarin dengan sasaran yaitu minuman keras (miras). 

BACA JUGA:Pemuda Asal Pekuncen Banyumas Yang Sebarkan Foto Syur Mantan Pacarnya di Medsos Berakhir di Penjara

Sebagai informasi, razia miras terus digalakkan. Termasuk di akhir tahun ini. Sehingga ketertiban akhir tahun pun lancar.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, SH, MH menjelaskan, jika razia miras itu dilakukan atas laporan masyarakat mengenai adanya tempat yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Purwokerto Selatan. 

BACA JUGA:Tabrakan Bus Vs Truk di Jalan Raya Rawalo Banyumas, Kabin Hancur, Pengemudi Meninggal Dunia

"Kami melaksanakan razia penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras itu di beberapa warung atau toko yang berada di wilayah Purwokerto Selatan," kata Kapolsek. 

Dan dari hasil razia, Ia melanjutkan, diamankan 163 botol minuman keras dengan berbagai merek. 

"Botol miras beserta pemiliknya langsung diamankan ke Mako Polsek Purwokerto Selatan untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut" tambahnya. 

BACA JUGA:Waduh, Pemuda di Banyumas Nekat Sebar Foto Syur Mantan Pacarnya di Medsos, Ini Alasannya

Menurutnya pun, razia miras dilakukan salah satunya mengantisipasi adanya penyakit masyarakat dan tindak pidana akibat dari minuman keras. 

BACA JUGA:Argentina Vs Prancis, Tim Messi Jadi Juara Dunia, Nobar Final Piala Dunia di Alun-Alun Purwokerto Ramai

"Karena beberapa tindak kriminalitas kerap juga terjadi akibat pelaku berada di bawah pengaruh alkohol," imbuhnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: