Tabrakan Bus Vs Truk di Jalan Raya Rawalo Banyumas, Kabin Hancur, Pengemudi Meninggal Dunia

Tabrakan Bus Vs Truk di Jalan Raya Rawalo Banyumas, Kabin Hancur, Pengemudi Meninggal Dunia

Ilustrasi : Kondisi pasca terjadinya kecelakaan maut yang melibatkan bus vs dump truk di jalan raya Menganti - Kesugihan Rawalo Banyumas, Minggu (18/12). Dok Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah kendaraan bus dan dump truk terlibat kecelakaan di jalan raya Menganti - Kesugihan atau tepatnya 100 meter dari arah utara lapangan bola Desa Losari Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas, Minggu 18 Desember 2022 pukul 09.30 WIB kemarin. 

Bus Alfariz Trans nomor polisi K 1534 AH dengan Dump Truck nomor polisi R 8847 IE itu adu banteng setelah kendaran bus menyalip sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. 

Akibat peristiwa itu, pengemudi bus AK (39) warga Bukateja Purbalingga meninggal dunia setelah dilarikan dan dirawat di RS Margono. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, kejadian itu bermula ketika bus mendahului mobil yang tidak dikenal. 

BACA JUGA:Waduh, Pemuda di Banyumas Nekat Sebar Foto Syur Mantan Pacarnya di Medsos, Ini Alasannya

"Bus melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP mendahului kanan mobil tak dikenal," ungkapnya. 

Namun, saat menyalip mobil tidak diketahui identitasnya itu dari arah berlawanan melaju truk pengangkut batu, yang dikemudikan oleh NO (16) warga Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas. 

"Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju dump truck bermuatan batu, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah laka lantas," lanjutnya. 

Karena insiden itu, Kasatlantas menjelaskan, pengemudi bus AK (39) meninggal dunia. 

 "Pengemudi truk dan penumpang bus mengalami luka ringan," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: