10 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Purwokerto, Jelajahi Keindahan Wisata Alternatif Baturraden

10 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Purwokerto, Jelajahi Keindahan Wisata Alternatif Baturraden

Curug Gomblang . Foto Tangkapanlayar video instagram Curug Gomblang--

Hutan Pinus Limpakuwus

Jl. Raya Baturraden Timur, Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah.

Buka SETIAP HARI mulai 08.00-16.00 WIB

HTM 15 rb/orang

5. Pagubugan Melung 

Penampakan kunjungan wisata utama di Pagubugan Melung adalah wisata kolam renang yang berada di tengah sawah. Selain renang, wisatwan bisa juga menikmati beragam kuliner yang disediakan di kawasan itu. 

sensasi seru bermain air atau pun renang bagi wisatawan bisa dirasakan di sini. Konsep kolam renang yakni konsep outdoor. Berada di kawasan perbukitan hijau asri bisa menyejukkan sejauh mata memandang.

6. Offroad Baturraden 

Sudah sampai di Purwokerto. Lalu ke Baturraden. Ada baiknya coba ini. Bikin adrenalin di tubuhmu naik dengan wisata safari adventure baturraden. Lebih jelas lagi bisa klik di instagram @offroadbaturraden. 

Ada banyak tawaran jelajah ke rimba hutan dengan mobil jeep. Harga mulai dari Fun Short 400K/ 3org, Fun Long 800K/ 3org. 


Curug Gomblang . Foto Tangkapanlayar video instagram Curug Gomblang--

7. Curug Gomblang 

Curug Gomblang merupakan wisata alternatif yang juga sangat menarik. Ada air terjun eksotis, camp area, trekking. Lokasinya di kaki Gunung Slamet, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Sepanjang kawasan sudah dilakukan penataan. Termasuk kemudahan trekking menuju lokasi utama air terjun Gomblang. Tiket Masuk Rp 10 ribu. Camping Rp 20ribu. Parkir roda 2 Rp 2 Ribu, Parkir roda 4 Rp 5 ribu, dan juga menyediakan perlengkapan camp. 

8. Kebun Raya Baturraden 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: