Pakaian Wow Eks Miss Kroasia di Piala Dunia 2022, Vulgar dan Berbikini di Laga Kroasia vs Belgia

Pakaian Wow Eks Miss Kroasia di Piala Dunia 2022, Vulgar dan Berbikini  di Laga Kroasia vs Belgia

Model Instagram menakjubkan, Ivana Knoll berjuluk 'penggemar terseksi Piala Dunia' 2022 telah menarik perhatian. Dia tampil vulgar di Qatar. Forto -(Image: @knolldoll/Instagram)-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Model Instagram menakjubkan, Ivana Knoll berjuluk 'penggemar terseksi Piala Dunia' 2022 telah menarik perhatian. Dia tampil vulgar di Qatar.

Bahkan, Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll ini telah banyak dikritik karena mengenakan pakaian cabul di Qatar dan telah dituduh oleh beberapa orang yang tidak menghormati kebiasaan Qatar.

Dilansir dailystar, mantan Miss Kroasia Ivana Knoll tampil habis-habisan untuk pertandingan Piala Dunia negaranya melawan Belgia. 

BACA JUGA:Jepang Rayakan Kemenangan Kalahkan Spanyol 2-1, Juara Grup E, Bikin Jerman Pulang di Piala Dunia 2022

Terbaru di laga Kroasia vs Belgia di Ahmad bin Ali Stadium dalam lanjutan Piala Dunia 2022, Kamis (1/12) malam WIB, Ivana Knoll kembali tampil seksi. Dia datang ke stadion, awalnya sih dengan pakaian 'sopan'. Namun, Ivana langsung membuka pakaiannya itu dan hanya memakai bikini.

BACA JUGA:Pakaian Wow Eks Miss Kroasia di Piala Dunia 2022, Vulgar dan Berbikini di Laga Kroasia vs Belgia

Dia digambarkan berjalan-jalan dengan G-string, bersantai di tepi kolam renang dengan bikini kecil dan memukau penggemar pertandingan dengan kostum berpelukan, dan hari ini dia bisa dibilang melakukan aksinya yang paling berani.

Terlepas dari banyak eksploitasi setengah telanjangnya selama dua minggu terakhir, Ivana berpakaian cukup konservatif (menurut standarnya) setiap kali menghadiri pertandingan, tetapi hari ini semuanya berubah.

BACA JUGA:UP3 Purwokerto Dukung Pertumbuhan Ekonomi Lewat Program Electrifyng Agriculture

Dia juga memposting video seksi berkerah atau dirinya berlarian di pantai dengan bendera Kroasia dan bikini one-piece kecil pagi ini, membuat 950 ribu pengikut Instagram-nya benar-benar liar.

Apakah Ivana 'tidak menghormati' budaya Qatar?

"Saya mendengar tentang peraturan dan saya terkejut," katanya kepada PA.

BACA JUGA:Baca Al Quran Surah Al Kahfi di Hari Jumat, Ini Dasar dan Keutamaannya

"Aturan berpakaian melarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan lainnya dan saya seperti 'Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian untuk menutupi semua itu'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: