UP3 Purwokerto Dukung Pertumbuhan Ekonomi Lewat Program Electrifyng Agriculture

UP3 Purwokerto Dukung Pertumbuhan Ekonomi Lewat Program Electrifyng Agriculture

Manager PLN UP3 Purwokerto Adi Dwi Laksono (tiga dari kanan) berfoto bersama saat Penyalaan Serentak Pasang Baru/Perubahan Daya Pelanggan Sektor Agrikultur 224 Pelanggan Dengan Total Daya 2.717.000 VA yang salah satunya adalah PT. Adi Wijaya, Rabu (30/11)-PLN UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - PT. PLN (Persero) UP3 Purwokerto, berkomitmen untuk mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Komitmen tersebut diwujudkan dengan Penyalaan Serentak Pasang Baru / Perubahan Daya Pelanggan Sektor Agrikultur 

224 Pelanggan Dengan Total Daya 2.717.000 VA yang salah satunya adalah PT. Adi Wijaya, Rabu (30/11) di Banjarnegara. 

Manager PLN UP3 Purwokerto Adi Dwi Laksono mengatakan, program Electrifyng Agriculture bertujuan untuk mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat. 

"Seiring dengan program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat, PLN hadir dalam mendukung kelistrikan pada sektor agrikultur melalui program Electrifyng Agriculture," kata dia. 

Ia menambahkan, PT. Adi Wijaya adalah salah satu pabrik pengolahan umbi tanaman porang yang berlokasi di wilayah kerja PLN UP3 Purwokerto - ULP Banjarnegara yang beralamat di Desa Depok, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara.

"Diharapkan dengan program ini, sektor industri di Kabupaten Banjarnegara semakin bergeliat, dan bisa memajukan perekonomian sekitar," paparnya. 

Sementara itu pemilik PT. Adi Wijaya, Hadi Suwarno berharap PLN bisa senantiasa melayani masyarakat dengan baik. Dan selalu bisa menjaga keandalan jaringan listrik.

"Terima kasih bantuannya pemasangan jaringan listrik kesini dalam usaha saya yang lama maupun yang baru," pungkasnya. (aam/Rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: