Bansos Kemensos di Banyumas Sudah Dibagi Ke 86.878 Penerima Manfaat, Soal Jadwal Ini Kata Dinsos

Bansos Kemensos di Banyumas Sudah Dibagi Ke 86.878 Penerima Manfaat, Soal Jadwal Ini Kata Dinsos

Dalam pembagian bansos Kemensos Jumat ini (25/11) di Somagede, belum tampak fasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19 dari puskesmas di lokasi.-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Dari jadwal yang diberikan oleh perusahaan penyalur pada Dinsospermades Banyumas, bansos dampak kenaikan BBM, BPNT dan PKH dari Kemensos sampai hari kelima penyaluran pada Jumat ini (25/11) sudah tersalurkan pada 86.878 penerima manfaat.

Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin (PSPFM) Dinsospermades Banyumas, Sunadi mengatakan Jumat ini (25/11) merupakan jadwal penyaluran bansos dampak Kenaikan BBM, BPNT dan PKH dari Kemensos di Kecamatan Tambak, Sumpiuh, Kemranjen dan Somagede dengan total penerima manfaat sebanyak 32.620 orang.

BACA JUGA:Bupati Husein Tekankan Guru Perkuat Karakter Diri Saat Pimpin Upacara HUT PGRI di Banyumas

"Terbanyak di Kecamatan Kemranjen dengan 10.175 penerima manfaat," katanya.

Sunadi menjelaskan sampai Jumat ini (25/11) sesuai jadwal yang diterima Dinsospermades Banyumas, kecamatan-kecamatan yang sudah mendapat penyaluran bansos dampak Kenaikan BBM, BPNT dan PKH dari Kemensos yaitu seluruh wilayah Kota Purwokerto ditambah Kecamatan Gumelar, Wangon, Lumbir, Purwojati, Tambak, Sumpiuh, Kemranjen dan Somagede.

BACA JUGA:Job Fair 2022 di Banjarnegara Diikuti Ribuan Orang, Total Ada 5.135 Lowongan Kerja Baru

"Jadwal per desa atau kelurahannya kami belum tahu," terangnya.

Dipastikannya dalam penyaluran bansos dampak kenaikan BBM, BPNT dan PKH dari Kemensos, pihaknya tetap melakukan monitoring.

BACA JUGA: Pengumuman! Jalan Nasional di Jatilawang Ditutup Total Sampai Rabu Depan

"Hanya tentu tidak di semua titik. Dimana titiknya random saja," pungkas Sunadi. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: