Pengumuman! Jalan Nasional di Jatilawang Ditutup Total Sampai Rabu Depan

 Pengumuman! Jalan Nasional di Jatilawang Ditutup Total Sampai Rabu Depan

Kondisi pengerjaan jembatan sungai tajum ruas jalan Nasional Yogyakarat- Bandung di desa Adisara Kecamatan Jatilawang, Jumat (25/11)--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Dalam rangka perbaikan jembatan Sungai Tajum di Desa Adisara, Jatilawang, yang amblas pada (17/10) lalu, ruas jalan Nasional Yogyakarta - Bandung atau Rawalo - Wangon jembatan Adisara - Margasana Kecamatan Jatilawang akan ditutup total mulai Sabtu (26/11) hari ini hingga Rabu (30/11) depan. 

Kapolsek Jatilawang AKP Wawan Dwi Laksono mengatakan, penutupan jalan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB.

"Mulai ditutup sekitar pukul 08.00 WIB hari ini sampai tanggal 30 November 2022," katanya. 

Dalam rangka perbaikan jembatan, untuk pemancangan dan penutupan jalan dilakukan dengan memperhatikan kondisi platform area pekerjaan yang saat ini dalam perbaikan.

"Sesuai hasil rapat dengan Satlantas Polresta Banyumas, Dishub, Polsek Rawalo, Polsek Wangon, Polsek Jatilawang, serta organda, penutupan jalan awalnya dilakukan Jumat mulai pukul 15.00 WIB. Namun, karena kondisi di lokasi hujan deras pada pukul 14.30 - 16.00 WIB, penutupan jalan diundur hingga Sabtu pagi," jelasnya. 

"Rencananya, hari ini mulai penutupan tapi diundur karena platform area pekerjaan dalam perbaikan, setelah hujan deras tadi sore. Kalau nanti malam perbaikan platformnya selesai, besok pagi bisa dilakukan penutupan," ujarnya.

Akan tetapi meski ditutup total, namun menurutnya, untuk kendaraan pribadi warga lokal masih dapat melintas dengan sistem buka tutup

"Untuk warga lokal masyarakat Jatilawang, ada kelonggaran, masih bisa melintas dengan sistem buka tutup," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: