Kios di Sekitar Terminal Keberangkatan Trans Banyumas Juga Sediakan E-money

Kios di Sekitar Terminal Keberangkatan Trans Banyumas Juga Sediakan E-money

Sejumlah pelajar saat akan naik trans banyumas di Kompleks Halte Pasar PON, jumat 30 September 2022-Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Sistem pembayaran pada BusTrans Banyumas berupa non tunai. Sebelum naik Bus Trans Banyumas, agar menyiapkan kartu non tunai (e-money). Di Terminal kebeberangaktan Bus Trans Banyumas masing-masing koridor, menjual e-money.

E-money bisa didapatkan juga di loket bank, kios di sekitar halte terminal keberangkatan Trans Banyumas, serta pool trans. Di Koridor 1 ada di Pasar Pon dan Terminal Ajibarang, Koridor 2 di Terminal Patikraja dan 5erminal Baturraden, serta Koridor 3 di Terminal Bulupitu dan Kebondalem.

BACA JUGA:Kepada KPK, Wabup Banyumas: Tanah Tukar Guling Sejak 45 Tahun Lalu Ditarget Selesai Tahun Ini

"Bisa juga bayar Bus Trans Banyumas menggunakan kartu e-toll," jelas Kepala UPTD Pengelola Sarana dan Prasarana Perhubungan Dinas Perhubungan (Dinhub) Kabupaten Banyumas, Taryono.

BACA JUGA:Kasus Di Desa Cilongok, Pemkab Janjikan Tim Selesai Bulan Ini

Untuk pengisian atau cek saldo, belum tersedia di terminal keberangkatan. Saat ini masih uji coba sambil memetakan kendala. Selain itu, perlu waktu pendataan calon penumpang pelajar, lansia dan disabilitas yang akan dikenakan tarif Rp 0. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: