Beredar Target Lokasi Operasi Operasi Zebra Candi 2022 di Banyumas, Kasatlantas Polresta Banyumas Katakan Ini

Beredar Target Lokasi Operasi Operasi Zebra Candi 2022 di Banyumas, Kasatlantas Polresta Banyumas Katakan Ini

Tampilan pesan yang beredar terkait Operasi Zebra Candi 2022 -Foto tangkapan layar -

Radarbanyumas, Purwokerto- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyumas memastikan bahwa informasi yang beredar di media sosial terkait lokasi target operasi candi 2022 di Banyumas adalah hoaks. 

Dari pantuan Radarbanyumas informasi itu telah dibagikan berkali-kali di Facebook, dan juga beredar di beberapa platform media sosial lainnya. 

Dikonfirmasi soal informasi itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, jika itu adalah hoaks.

BACA JUGA:Panik dan Gugup, Begini Kejadian Yang Dialami Warga Saat Penyerangan Geng Motor Bersenjata Tajam di Banyumas 

"Yang beredar itu adalah hoaks, tidak benar. Dan kita melaksanakan penegekan hukum di seluruh wilayah Banyumas," katanya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas  Polda Jawa Tengah akan menggelar Operasi Zebra Candi 2022 selama 14 hari ke depan. 

Mulai berlangsung Senin (3/10) kemarin hingga Minggu (16/10) mendatang, digelarnya Operasi Zebra Candi itu dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcarlantas). 

BACA JUGA:Laka Tunggal, Mobil Honda City Hancur Usai Tabrak Pembatas Jalan di Barat Bundaran Margono.

Adapun untuk target lokasi, Kasat melanjutkan, dilaksanakan secara random, dan tidak seperti informasi yang beredar itu. 

"Dan memang dalam melaksanakan hukum, itu kita sifatnya random, artinya lokasi kita acak," tambahnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: