Hyndia Kolaborasi dengan Endank Soekamti di Lagu Pathetic

Hyndia Kolaborasi dengan Endank Soekamti di Lagu Pathetic

Personil Hyndia Band yang membuktikan keseriusannya di industri musik, siap launching video klip kolaborasi dengan Endank Soekamti.-Foto Hyndia Band untuk Radar Banyumas-

PURWOKERTO- Hyndia Band, band nasional dari Purwokerto ini terus membuktikan keseriusannya.

Bahkan, keseriusannya di industri musik kini dibuktikan proyek kolaborasi dengan Endank Soekamti, band asal Yogyakarta. Sabtu (1/10) akan dilaunching video klip kolaborasi tersebut.

"Proses pembuatan video klip di Gunung Kunir, Benowo, Kabupaten Purworejo," ujar Drummer Hyndia Band, Arif Hendardi (Andunk).

Kolaborasi ini masuk dalam album Kolaborasoe 2 Endank Soekamti, dengan membawakan lagu Pathetic milik Hyndia Band. Untuk cuplikan video klip kolaborasi Hyndia dengan Endank Soekamti, sudah tersebar di media sosial.

Andunk menceritakan, berawal dari Endank soekamti membuka audisi untuk album kolaborasoe 2. Hyndia mengirim demo lagu Pathetic, lalu mengupload video di instagram Hyndia.

"Dari ratusan band yang mengirim demo, diakurasi dipilih satu band, ternyata Hyndia yang dipilih dan berkesempatan ikut di Kolaborasoe 2," paparnya.

Menurut Andunk, kolaborasi ini merupakan bonus. Hyndia Band terus berusaha dan bergerak untuk semakin mantap dikenal secara nasional. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: